Brilio.net - Mendapatkan kejutan dari kekasih memang sangat menyenangkan. Hal ini tentunya yang dinantikan seorang kekasih dari pasangannnya. Biasanya kejutan ini diberikan ketika momen-momen penting seperti saat ulang tahun atau peringatan hari jadi.

Tapi kejutan yang didapat oleh pria asal China ini berbeda. Sebab ketika sedang menonton film panas bersama temannya, ia terkejut karena pemeran wanita dalam film tersebut adalah pacarnya sendiri. Ia pun langsung menulis kisah pilunya itu di media sosial WeChat.

Dilansir brilio.net dari laman worldofbuzz, Senin (28/1), kisah ini berawal saat pria ini mengirim pacarnya, Xiao Nan, untuk melanjutkan studi ke Jepang. Seperti biasa, sang kekasih selalu mengabari aktivitasnya dan sering mengirim foto serta melakukan video call.

pacar main film panas © berbagai sumber

foto: worldofbuzz.com

Loading...

Namun karena biaya hidup di Negeri Sakura yang tidak murah, Xiao Nan harus memutar otak untuk bertahan hidup. Salah satunya adalah dengan bekerja paruh waktu. Awalnya ia bekerja di sebuah bar. Saat itu Xiao Nan digaji 1.000 yen atau setara dengan Rp 128.000 per jamnya.

Namun karena ia tidak menyukai lingkungan tempat kerjanya tersebut, sebulan kemudian ia meninggalkan bar dan mengambil pekerjaan sebagai model. Dia kemudian tetap meyakinkan pacarnya dengan selalu memberi kabar dan mengenalkan teman-teman kerjanya, agar pacarnya itu tidak khawatir.

Cerita mengejutkan didapat ketika pria yang tidak disebutkan identitasnya diajak untuk menonton film dewasa bersama. Pria itu syok melihat aktris wanitanya yang sangat mirip dengan pacarnya yang ada di Jepang. Pria tersebut langsung membeli tiket penerbangan ke Tokyo dalam waktu dekat. Ia tentunya butuh penjelasan dari Xiao Nan.

pacar main film panas © berbagai sumber

foto: one-jp.com

Sebelum bertemu kekasihnya, pria ini ingin sekali lagi memastikan kalau yang ada di film panas tersebut benar-benar kekasihnya. Ia pergi ke toko DVD untuk melihat sampul film yang ditontonnya. Benar saja, sosok Xiao Nan benar-benar ada di sampul plastik film yang ditempatkan di sudut rak dengan tulisan 'aktris pendatang baru'.

Setelah bertemu dengan pacarnya, akhirnya Xiao Nan mengakui semuanya. Ia beralasan gaji saat kerja di bar kurang mencukupi. Begitu juga pekerjaannya di dunia model yang kurang stabil. Semua itu tidak cukup untuk menutupi biaya sekolahnya. Akhirnya melalui seorang fotografer, ia diperkenalkan ke dunia film dewasa.

"Saya tidak mencuri atau merampok siapapun, saya mendapatkan uang melalui kerja keras saya," ujar Xiao Nan.