Brilio.net - Sebel nggak sih, kalau jalan yang biasa kamu lalui tiba-tiba ditutup karena sedang diperbaiki? Memang sih nantinya jalan bakal jadi mulus dan nyaman untuk dilewati. Tapi, saat ditutup kamu harus cari jalan berputar yang bahkan bisa memakan waktu dua kali lipat lebih lama.

Tapi perlu diingat, jika sudah diberi tanda dilarang lewat, ya sebaiknya jangan dilewati. Jangan seperti pengendara motor satu ini. Ia cuek dengan larangan tersebut. Dia ngeyel dengan tetap menerobos jalan yang baru dicor. Meski dari jauh kelihatannya sudah kering, namun di dalamnya pasti masih basah.

Dikutip dari akun Twitter @akuluka, pengendara motor itu nekat menerobos jalan yang baru saja dicor meski sudah ada penghalang berupa palang bambu. Warga juga sudah meneriaki pengendara motor untuk tidak melintas karena cor-coran masih basah. Tapi, yang bersangkutan tetap keras kepala.

ngeyel lewat jalan baru dicor © Twitter/@akuluka

foto: Twitter/@akuluka

Loading...

Akibatnya? Motor itu terjebak di antara cor beton yang masih basah. Pengemudi ini terlihat pasrah melihat nasib motornya. Sekadar informasi, kejadian ini berlangsung di Ponorogo, Jawa Timur. Dikatakan bahwa pengemudi dan motornya itu dibiarkan dulu. Biar jadi pelajaran agar tidak melanggar imbauan lagi.

“Ra urus! Kata yang kerja, si embaknya terus ditinggal makan siang. Biar sekalian jadi monument buat orang yang ngeyelan. Dari jauh udah dipalang bambu masih aja nekad. Diteriaki malah ngebut. TKP Trisono, Babadan, Ponorogo,” cuit @akuluka, seperti brilio.net lansir dari dream.co.id pada Jumat (18/10).

ngeyel lewat jalan baru dicor © Twitter/@akuluka

foto: Twitter/@akuluka

Sang pengunggah menyebut pengemudi ini akhirnya dibantu oleh para pekerja proyek usai makan siang. Tentu saja dengan gerutu-gerutu kesal. Warganet ramai-ramai mengutarakan tanggapannya kepada wanita pengendara motor itu.

“Mbaknya dijadiin tumbal biar jalanannya nggak cepet rusak sampai 15 tahun ke depan,” ujar @handy_jerome.

“Ini, ya. Beneran nggak ngehargain orang lain banget banget banget. Sekalian mbaknya disemen saja gimana?” kata @noe_roelz.

“Mbaknya dicor sekalian, jadi monumen orang ngeyel. Sebel banget ngerusak kerjaan orang. Untung masih dibantuin, bonus pisuhan wlwlwl,” cuit @jevianaaaa.