Brilio.net - Pulau adalah salah satu tempat yang paling dicari banyak orang untuk berlibur. Apalagi jika pulau tersebut hanya dihuni beberapa orang dan masih sangat alami. Tapi, tahu nggak sih kamu kalau di Inggris ada sebuah pulau rahasia yang dikembangkan menjadi tempat untuk berselingkuh tanpa takut ketahuan. Waduh!

Dilansir brilio.net dari EliteReaders, Minggu (24/4), pulau rahasia yang terletak 100 mil dari Portsmouth itu dibeli dan dikelola secara profesional oleh situs IllicitEncounters.com. Seperti dilaporkan The Sun, pulau tersebut dinamakan Illicit Retreat dan menjadi tempat favorit bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu bersama selingkuhan tanpa takut diketahui pasangannya. Pulau ini sangat cocok bagi orang-orang yang selalu beralasan 'ada urusan bisnis di luar kota' ketika akan menemui selingkuhannya.

Pulau  selingkuh © 2016 brilio.net

Illicit Retreat dilengkapi dengan apartemen, berbagai macam fasilitas mewah, dan tentunya banyak tempat untuk menghabiskan waktu bersama selingkuhan. Karena sifatnya yang sangat rahasia, pasangan selingkuh yang ingin menghabiskan waktu bersama di pulau ini harus menandatangani perjanjian terlebih dahulu.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Situs IllicitEncounters mengatakan kerahasiaan orang-orang yang pergi ke pulau ini dijamin, terutama dari pasangan resmi mereka. Untuk menjaga privasi dan kerahasiaan lokasi pulau, mereka yang mendaftar akan diangkut helikopter dengan mata tertutup.

Gimana, apa kamu mau mencoba?