Brilio.net - Jutaan anak-anak dari seluruh dunia rentan mengalami pelecehan. Mulai dari penganiayaan fisik, seksual atau emosional. Kekerasan fisik jadi salah satu pelecehan pada anak yang paling terlihat dan masih kerap terjadi. Semua jenis kekerasan pada anak tersebut dapat meninggalkan bekas luka mendalam.

Salah satu contohnya anak kecil yang terikat di pagar dengan tali di lehernya ini. Belum diketahui secara pasti alasan ia ditelantarkan di pagar pinggir jalan. Namun, ia terlihat menangis saat ditemukan Matt Knight yang tinggal di daerah Nevada Lidgerwood di Washington. Kala itu, Knight tengah memotong rumput di halaman rumahnya dan mendengar suara anak yang menjerit di seberang jalan.

gadis terikat di pagar © 2016 brilio.net

"Aku berjalan ke sana dan terkejut melihat seorang gadis terikat di pagar dengan tali di lehernya," katanya.

Dikutip brilio.net dari Viral4real, Minggu (4/9), Knight kemudian mengambil gambar si gadis yang terikat di pagar sebagai bukti. Ia lalu menelepon polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Seorang wanita mengaku sebagai ibu anak itu dan mengatakan jika putrinya hanya tersangkut dengan tali. Namun ia tak bisa menjelaskan alasan anaknya bisa keluar dari rumah dan dibiarkan tanpa pengawasan di jalan.

Simak selengkapnya kejadian itu lewat video berikut ini: