×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Lagi lapar berat beli nasi Padang, endingnya ngenes banget

View Image

0

BRILIO » Duh

Lagi lapar berat beli nasi Padang, endingnya ngenes banget

Ngenes banget sih.

09 / 10 / 2019 21:11

Brilio.net - Siapa setuju kalau nasi Padang enak banget disantap pas lagi lapar-laparnya? Porsinya yang menggunung kalau dibungkus, kuahnya yang gurih, sambal pedas, ditambah lauk rendang sudah cukup bikin telan air ludah. Bohong kalau kamu nggak ngiler setelah baca kalimat di atas.

Namun yang namanya rencana, tetap Tuhan yang menentukan. Meskipun itu cuma perkara beli nasi Padang. Seperti yang dialami warganet satu ini. Lagi lapar banget dan memutuskan beli nasi Padang, malah berakhir gagal makan. Padahal sudah ngebayangin bakal pakai tangan dan satu kaki diangkat.

Seperti brilio.net lansir dari unggahan akun Twitter @lilplumtae, Rabu (9/10), kejadian ini dialami oleh temannya sendiri. Saat itu, ia melihat postingan Instagram Stories milik teman yang identitasnya dirahasiakan. Pada postingan itu, temannya mengunggah foto kalau sedang membeli nasi Padang.

laper berat beli nasi padang © Twitter/@lilplumtae

foto: Twitter/@lilplumtae

Loading...

Caption unggahan itu pun menunjukkan kalau ia lagi lapar berat. Namun nggak lama setelah meninggalkan rumah makan, cowok ini malah bernasib sial. Bungkusan nasi Padang yang ia bawa menggunakan motor itu jatuh ke jalan. Tapi bukannya cepat-cepat diambil, cowok ini malah sempat-sempatnya memotret bungkusan nasi yang jatuh itu dan mengunggahnya ke media sosial.

Usut punya usut, plastik yang ia pakai untuk membawa nasi itu robek alias bolong. Plastik itu ia gantung di setang motor, sehingga ketika plastik bolong otomatis nasi akan langsung jatuh ke jalanan. Bayangan buat makan enak, sirna seketika.

"temen aku kasian banget." ujar akun @lilplumtae pada unggahannya.

laper berat beli nasi padang © Twitter/@lilplumtae

foto: Twitter/@lilplumtae

Usai diunggah belum lama ini, kisah nasib apes itu pun mencuri perhatian warganet. Hingga kini, cuitan itu telah di-retweet sebanyak lebih dari 9.000 kali. Banyak warganet yang menyarankan untuk cepat-cepat mengambil nasi bungkus yang jatuh karena belum lima menit.

"Lebih sakit dari pada ditinggal pas sayang2nya," kata akun @ne_irine.

"Ambil laaah itu cuma robek dikit ujungnya. Masih bisa dimakan," ujar akun @sehangat_hati.

"Ngakakkk, tapi kasiann," tulis akun @abcdedev.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more