Gadis yang masih mengenakan baju batik, rok hitam, dan sudah melepas jilbab putihnya tersebut diduga baru saja pulang dari sekolah.

Dengan bersemangat, gadis tersebut buru-buru membuka bungkusan paket yang dibalut dengan bubble wrap hitam tersebut dengan gunting. Ia tampak bersemangat karena paket yang dipesannya sudah datang.

Kisah bocah beli HP di Online Shop seharga Rp 2 jutaan TikTok/@pribumijhon

foto: TikTok/@pribumijhon

Nasib sial harus dialami oleh gadis ini, yang baru saja membeli HP lewat online shop. Pasalnya, ia tak mendapatkan barang yang sesuai dengan pesanannya ketika paket tersebut datang di rumahnya.

Setelah dibuka, ternyata isi dari bungkusan paket tersebut hanyalah berisi gumpalan kertas berwarna putih, HP yang selama ini ia nantikan ternyata tidak ada.

Sang ibu dan bocah tersebut nampak sangat kaget karena ternyata mengalami kejadian penipuan, padahal sudah mengeluarkan banyak uang untuk membeli HP yang diinginkan oleh sang anak.

Video menyedihkan tersebut kini menjadi viral di media sosial dan menuai banyak komentar dari para netizen. Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton sebanyak 1,5 juta pengguna TikTok.

"Usahakan kalau beli barang² mahal itu di official store aja lebih aman," tulis akun @Parjoko.

"Semoga diganti rejeki yg lebih dari itu dek," komentar dari @ .

"Info saya kalo belanja ol harus detail mengenai tokonya, rating tokonya, terus rating komen nya, jadi lebih menjamin juga," tulis pemilik akun @CallMeAgoy!.

"Minimal kalo beli barang elektronik di official store online. trus itu kn ada ulasan, kenapa ga diliat dulu main beli aja," tulis @pisces.

"Untung di rekam," ujar @user3957607843639.

@pribumijhon #jne #jne31seru # 2jt lebih raip di bohongi wong seng tego,toko ngk bertanggung jawab #lampunggeh suara asli - pribumijhon