×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah bayi pengidap kanker berjuang bertahan hidup ini bikin mewek

View Image

0

BRILIO » Duh

Kisah bayi pengidap kanker berjuang bertahan hidup ini bikin mewek

Bayi ini masih berusia 15 bulan

13 / 07 / 2018

Brilio.net - Kanker ternyata tidak hanya diderita oleh orang yang lanjut usia saja. Beberapa anak di bawah umur pun bisa menderita penyakit yang belum ditemukan obatnya ini. Penanganan kanker pun bisa beragam dan dengan cara-cara tertentu dari masalah medis.

Kanker sendiri juga biasanya berkembang tidak hanya melalui aktivitas buruk yang biasa dilakukan, kanker juga bisa berkembang melalui sel genetik yang ternyata hidup dalam tubuh dan satu garis keturunan.

Seperti yang dialami oleh bayi berusia 15 bulan di California ini. Sejak lahir bayi ini harus mengidap penyakit yang sangat langka diderita oleh anak seusianya. Meski ia menderita penyakit yang cukup serius ini, senyum masih jelas tergambar dari garis wajahnya.

Dikutip brilio.net dari Independent, Jumat (13/7) anak kecil berusia 15 bulan ini bernama Harlow dan berasal dari California, Amerika Serikat. Ia pun harus menjalani kemoterapi. Dokter memvonis kesempatan hidup sang bayi sekitar 50%.

Loading...

Bianca, dan Mark (32) orangtua dari Harlow sangat tegar dalam menjalani pengobatan yang dilakukan oleh sang anak sejak usia yang terlalu dini ini. Mereka pun selalu memberi kebahagiaan-kebahagiaan kecil untuk Harlow agar putrinya selalu tersenyum di masa-masa sulit ini.

Mereka sempat mengira bahwa bengkak yang ada di sekitar kemaluan anaknya ini hanya gigitan serangga, tetapi setelah ditelusuri ternyata ini adalah sebuah tumor yang sudah berkembangbiak di tubuh Harlow dan harus segera diangkat. Harlow sendiri sempat menjalani operasi di rumah sakit khusus kanker anak-anak di California sekitar 3 kali.

Kabar yang membuat sedikit Mark dan Bianca tenang dan putrinya masih punya harapan hidup adalah ketika kanker Harlow ini cepat diketahui dan tumornya segera diangkat. Akhirnya sekarang Harlow pun masih terus menjalani perawatan intensif.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more