Brilio.net - Lokasi ledakan bom di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur masih ramai menjadi tontonan warga sejak pagi hingga malam hari, Kamis (25/5). Tak sedikit warga yang sengaja datang membawa sanak keluarga mereka.

Bukannya takut atau terlihat berduka, justru mereka malah makin mendekat ke lokasi ledakan yang sudah dipasangi garis polisi. Mirisnya lagi, nggak sedikit yang justru malah berselfie ria. Hal ini membuat aparat keamanan berkali-kali memperingati mereka.

Nggak cuma itu, kondisi ini membuat ruas jalan dari arah Jatinegara menuju Cawang jadi tersendat karena banyak orang yang tak kunjung habis berdatangan ke lokasi karena penasaran. Begitu juga arah sebaliknya.

Selfie di TKP bom Kampung Melayu © 2017 brilio.net

foto: brilio.net/yani andriansyah

Loading...

"Pengen lihat aja, soalnya dari semalam beritanya ramai. Jadi pengen tahu kayak apa sih lokasi kejadian setelah ada bom," ujar Sutisna, warga Cipinang ketika berbincang kepada brilio.net, Kamis (25/5).

Selfie di TKP bom Kampung Melayu © 2017 brilio.net

Kendati aparat keamanan sudah memberi peringatan agar warga tidak memadati area dekat bekas ledakan, namun peringatan itu tak dihiraukan. Mereka tetap saja berdatangan ingin melihat lokasi kejadian. Duh, nekat banget ya! Jangan ditiru ya, Sobat Brilio!