Brilio.net - Netizen di media sosial baru-baru ini dikejutkan dengan sebuah video yang telah menyebar luas. Dalam video tersebut menunjukkan seorang perempuan dengan sengaja mengemudi motor maticnya ke arah seorang anak yang berada di pinggir jalan. Dengan tanpa perasaan ia juga melindas kaki anak tersebut. Sedangkan salah seorang anak lainnya tampak membawa anak itu menjauh dari perempuan itu.

perempuan lindas kaki anak © 2017 brilio.net

Dalam video berdurasi 40 detik, seorang gadis muda terlihat mencoba untuk menyeret temannya yang tergeletak di trotoar menjauh dari seorang perempuan yang terlihat marah di atas sepeda motornya. Perempuan tersebut juga berteriak pada dua anak itu dan perlahan memajukan sepeda motornya dan kemudian berjalan di atas kaki anak yang sedang menangis.

Video tersebut dilaporkan direkam di kota Yangjiang Provinsi Guangdong, China dan diunggah pada 2 Januari lalu dan dalam sekejap menjadi topik terpanas di media sosial.

perempuan lindas kaki anak © 2017 brilio.net

Loading...

Menurut laporan online, seperti yang dilansir brilio.net dari Shanghaiist, Kamis (5/1), anak itu berusia 5 tahun. Sementara sang perempuan dilaporkan sudah ditahan oleh pihak kepolisian dan sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut terkait insiden itu.

Netizen di China pun meledakkan kemarahan yang besar atas kejadian di video itu dan menyerukan perempuan itu harus dihukum dengan cara yang sama, "Dia harus dipaksa untuk berbaring di jalan dan membiarkan traktor melindas kakinya!" saran salah seorang netizen.

Berikut video lengkap kejadian tersebut.