×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kaki cowok ini pendarahan, ternyata 'kutu' misterius menggerogotinya

View Image

0

BRILIO » Duh

Kaki cowok ini pendarahan, ternyata 'kutu' misterius menggerogotinya

Insiden mengerikan ini awalnya dianggap cuma cedera biasa.

08 / 08 / 2017

Brilio.net - Seorang remaja mengalami kejadian mengerikan setelah hewan misterius seperti kutu membuat kakinya mengalami pendarahan. Sebelumnya, remaja berusia 16 tahun ini memutuskan untuk merendam kakinya di air laut setelah mengalami cedera kaki karena bermain sepak bola.

Seperti brilio.net lansir dari laman Mirror, Selasa (8/8), remaja bernama Sam Kanizay asal Melbourne ini merendam kakinya di Pantai Dendy Street di Brighton, Australia. Setelah setengah jam merendam, Sam merasakan kakinya mati rasa dan berpikir hal itu karena cedera bermain sepak bola. Ketika ia mengangkat kakinya, Sam kaget melihat bagian tubuhnya tersebut sudah tertutup oleh darah.

kutu makan daging  © 2017 berbagai sumber

Sam lantas langsung mencuci dan menemukan banyak 'gigitan' mungil di sekujur kakinya. Namun ternyata darah pun tak kunjung berhenti hingga akhirnya keluarga Sam memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit.

kutu makan daging  © 2017 berbagai sumber

Loading...

kutu makan daging  © 2017 berbagai sumber

Keluarga Sam meyakini kalau 'kutu' laut itu sedang memakan daging kaki remaja malang tersebut. Sebelumnya, Jarrod yang merupakan ayah Sam, sempat kembali ke pantai di mana kejadian bermula untuk mencari tahu insiden aneh ini. Jarrod mengatakan bahwa ia membawa daging mentah ke pantai dan menemukan 'kutu' itu lalu merekamnya.

kutu makan daging  © 2017 berbagai sumber

Sam juga mengatakan, ketika sedang mencuci kaki ia melihat ribuan lubang mungil di sekujur kakinya. Untungnya, Sam tepat waktu dibawa ke rumah sakit sebelum kakinya semakin parah dimakan oleh 'kutu' laut.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more