Brilio.net - Bisa bayangkan bagaimana rasanya jika kepalamu dimakan belatung hingga berlubang? Begitulah yang dirasakan wanita India ini, harus menangis di tepi jalan karena kawanan belatung melubangi tengkoraknya.

Adalah Preeti Devi (30), wanita India yang menggelandang dan bernasib buruk karen digerogoti belatung secara hidup-hidup. Dilansir brilio.net dari thesun.co.uk, Sabtu (2/12) Preeti Devi ditemukan di pinggir jalan Rajasthan, India, oleh volunteer dari organisasi Apna Ghar. Tengkorak kepala Preeti Devi ditemukan dalam keadaan sudah dilubangi belatung. Ia pun langsung mendapat pertolongan dari volunter tersebut.

belatung ©metro.co.uk

Pertama-tama seluruh belatung dikeluarkan dari kepala wanita itu. Setelah belatung bersih, kepala Preeti Devi dibubuhi obat. Lalu lubang dibalut dengan rapat.

belatung ©metro.co.uk

Loading...

Sebelum menjadi gelandangan, ternyata Preeti Devi sempat diserang kawanan pria di kampung halamannya enam bulan sebelum ditemukan oleh para volunteer. Serangan tersebut membuat kepalanya terbuka dan terluka. Luka tersebut tidak diobati dan ditutupi.

belatung ©metro.co.uk

Kawanan lalat pun mengerumuni luka Preeti Devi. Alhasil belatung bertelur di kepala Devi yang terluka. Devi menderita dan hanya bisa menangis di pinggir jalan meratapi kepalanya yang penuh belatung.

belatung © metro.co.uk

Kini Devi sudah dapat hidup normal setelah ditolong oleh para volunteer. Ia diberi tempat tinggal dan makanan yang layak. Lukanya tertutup dan berangsur-angsur sembuh.

belatung ©metro.co.uk

Wah ngeri baget ya kalau sampai luka Devi tidak ditangani? Bisa-bisa belatung bersarang selamanya di kepala Preeti Devi.