Brilio.net - Etika berkendara di Indonesia memang masih belum diindahkan oleh pemotor. Masih banyak pengendara mobil yang buang sampah sembarangan di jalan. Hal ini tentu merugikan banyak pihak. Sebab jika sampah tersebut mengenai pengendara di belakangnya, jelas bisa membahayakan pengendara di belakangnya.

Baru-baru ini, seorang pengendara di daerah Jakarta Timur membuang sampah sembarangan pada Jumat (13/10). Sampah tersebut ternyata mengenai pengendara di belakangnya. Dilansir brilio.net dari akun Facebook @ariefboediman, ternyata sampah itu malah mengenai istri anggota TNI bernama Lettu Satrio.

Namun saat hendak diberhentikan, pengendara mobil itu ternyata malah tidak terima dan akhirnya terjadi perkelahian di jalan raya. Perkelahian itu jelas saja langsung bikin macet lalu lintas.

Banyak warganet yang berkomentar atas insiden ini. Banyak yang mendukung sikap anggota TNI itu, meski sebenarnya juga banyak yang menilai tak patut seorang aparatur negara melakukan kekerasan.

Loading...

"Songong, simbol negara itu, sekolahin aja itu mah," ujar akun Facebook @amrynofianto.

"Bentar lagi bkalan minta ampun tu org wkwkwkw," kata akun Facebook @rendykurniawan.

"Sebagai warga negara indonesia dan sebgai rakyat yg telah di lindungi dan di jaga oleh TNI, sya mengecam perbuatan pemuda tersebut," ujar akun Facebook @sabranidemc.