Brilio.net - Kabar negatif tentang makanan siap saji seolah tak ada habis-habisnya. Mulai dari makanan cepat saji yang mengandung bahan pengawet hingga makanan cepat saji yang dinilai menyebabkan kegemukan.

Satu lagi fakta tentang makanan cepat saji datang dari wanita bernama Jennifer Lovdahl. Wanita ini baru saja membuat kehebohan saat dirinya mengunggah foto Happy Meal McDonalds yang dibelinya pada tanggal 8 Januari 2010 dan disimpan lalu di buka pada akhir Januari 2016. Wanita ini sengaja menyimpan makanan itu selama 6 tahun demi membuktikan perubahan yang terjadi di makanan cepat saji tersebut.

Disimpan 6 tahun, produk makanan McDonald's ini berubah mengerikan!

Disimpan 6 tahun, produk makanan McDonald's ini berubah mengerikan!

Dikutip brilio.net dari Furtune, Selasa (16/2), perempuan yang tinggal di Alaska ini akhirnya menemukan fakta mencengangkan dari produk McD itu. Ternyata warna nugget ayam dan kentang itu tidak berubah dan warnanya juga masih terlihat segar seperti baru dibeli. Hal ini membuktikan betapa tidak sehatnya makanan McD.

Disimpan 6 tahun, produk makanan McDonald's ini berubah mengerikan!

Dia kemudian menyimpulkan bahwa untuk membuat makanan tersebut awet hingga 6 tahun maka tentu saja banyak kandungan kimia yang digunakan. Bayangkan saja, nugget yang harusnya sudah tidak bisa dikomsumsi dalam waktu 3 hari ini masih bertahan hingga 6 tahun.