×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dijambret, rambut wanita ini tersangkut rantai hingga nyaris putus

View Image

0

BRILIO » Duh

Dijambret, rambut wanita ini tersangkut rantai hingga nyaris putus

foto: sarawak voice

Wanita ini juga sempat terseret oleh sepeda motor beberapa meter.

25 / 07 / 2018

Brilio.net - Keselamatan seseorang tak pernah bisa diprediksi, musibah bisa saja terjadi kapan saja. Ketika sedang berada di luar rumah atau di perjalanan, bahkan tindakan kriminal pun bisa saja mengancam siapa saja.

Seperti kejadian miris yang satu ini. Di wilayah pusat belanja barang pecah belah Bolevard, Bandar Baru Permyjaya, Malaysia terjadi kriminal dan hampir menewaskan satu orang wanita, yang dijambret oleh perampok saat ia sedang naik motor.

Dikutip brilio.net dari Sarawak Voice, Selasa (24/7), kecelakaan ini terjadi pada waktu 15.15 waktu Malaysia saat wanita berusia 31 tahun ini ingin pulang setelah bekerja. Wanita yang berprofesi sebagai apoteker ini memang biasa menggantungkan tasnya di lengan sambil mengendarai motor.

Tiba-tiba saja dari belakang datang seorang pria yang langsung menarik tasnya hingga wanita ini jatuh terpelanting dari motornya. Lebih malangnya lagi, wanita ini jatuh dengan posisi rambut tersangkut di rantai motor si penjambret. Ia pun sempat terseret sekitar beberapa meter dan akhirnya pria tersebut juga jatuh karena rambut yang menghambat rantai motornya.

 jambret apes © 2018 brilio.net

Loading...

foto: sarawak voice

Menurut Denis Leong Soon Kuai, selaku komisaris pihak berwajib wilayah tersebut, kejadian ini langsung membuat heboh orang yang sedang berlalu lalang dan ikut membantu meringkus penjambret tersebut. Pria yang apes ini juga menjadi bulan-bulanan warga yang mengetahui bahwa ia menjambret seorang wanita hingga rambutnya tersangkut di rantai motor.

Duh, serem amat ya?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more