Brilio.net - Biasanya seorang pria selalu berada di garda depan untuk melindungi kekasihnya dari apapun. Namun hal tersebut tak berlaku dari kedua pasangan yang menghebohkan media sosial Weibo, beberapa waktu belakangan ini.

Foto seorang gadis berjalan susah payah dengan menggendong pacarnya tersebut, mulai ramai menjadi sorotan pengguna media sosial sejakpekan lalu. Dikutip dari Sanghaiist, Senin (11/7), beberapa hari terakhir negara China memang kerap di landa hujan deras dan banjir. Akibatnya alat trasnportasi masal pun kerap terhenti sehingga banyak yang memilih menerjang banjir dengan berjalan kaki.

Sikap pria ini yang meminta sang kekasih untuk menggendongnya dinilai keterlaluan. Bagaimana tidak, alasan pria ini meminta digendong pacarnya hanyalah karena ia tak ingin sepatu kulitnya yang mahal terkena air banjir. Maka ia pun meminta pacarnya untuk menggendong menerabas banjir.

pacar kebanjiran © 2016 brilio.net

pacar kebanjiran © 2016 brilio.net

Loading...

pacar kebanjiran © 2016 brilio.net

Dalam foto yang ramai dibagikan tersebut, pacar perempuannya terlihat menggendong kekasihnya sambil tersenyum. Bahkan karena saking cintanya, gadis tersebut mengakut tidak keberatan harus menjadi orang yang menyeberangkan pacarnya saat melewati banjir.