Brilio.net - Kasih sayang seorang nenek dan kakek biasanya akan lebih besar jika sudah menyangkut cucunya. Apalagi jika nenek tersebut hanya memiliki cucu satu-satunya. Sang nenek pasti rela melakukan apa saja agar cucunya tetap bisa hidup sehat. Sama halnya yang dilakukan nenek di Filipina ini.

Dikutip brilio.net dari viral4real, Minggu (25/11), seorang nenek paruh baya menjual ayam peliharaannya demi mencukupi kebutuhan cucunya yang masih kecil. Diketahui ayah dari cucunya tersebut sudah wafat, sedangkan ibunya pindah ke Manila untuk bekerja. Akan tetapi uang yang diberikan sang ibu untuk anaknya tidak cukup untuk membiayai hidup mereka.

nenek jual ayam  © 2017 brilio.net

Kisah perjuangan nenek yang diketahui bernama Marcela ini dikisahkan oleh seorang perempuan yang bertemu dengan sang nenek di pagi hari. Ia juga bercerita bahwa sang nenek menjual apapun untuk biaya hidup dirinya sendiri dan tentu saja cucunya.

nenek jual ayam  © 2017 brilio.net

Loading...

Setiap hari, nenek Marcela berjalan dengan jarak yang sangat jauh sambil membawa buah dan sayuran. Barang dagangannya ia tawarkan ke siapapun yang ditemuinya di jalan.

Karena usianya yang sudah tua dan tidak kuat bekerja, ia juga menjual ayam satu-satunya yang masih hidup di rumahnya. Untungnya, perempuan yang rumahnya didatangi nenek tersebut membeli seekor ayam dan memberi sang nenek bahan makanan dan uang.