Brilio.net - Tidur ditemani binatang peliharaan seperti kucing dan anjing mungkin bakal menjadi nikmat tersendiri. Selain tidurmu terasa hangat, kebiasaan tersebut bakal mempererat hubunganmu dengan binatang peliharan. Tapi apa jadinya jika binatang peliharaan yang diajak tidur itu jauh dari kesan lucu dan justru menyeramkan?

Yap, kisah yang disampaikan pengguna Facebook Chris Planer dikutip brilio.net, Senin (27/6), bakal bikin siapa pun kaget dan merinding mendengarnya. Kisah itu bermula ketika ada seorang wanita yang memiliki hewan peliharaan berupa ular piton. Ular ini memiliki panjang sekitar 2 meter dan selalu menemani wanita itu tidur setiap malam.

Namun belakangan, ular tersebut tak mau lagi makan seperti biasanya. Khawatir kondisi hewan kesayangannya jatuh sakit, cewek itu kemudian membawanya ke dokter hewan.

Apa kata dokter akan bikin kamu tercengang...KLIK NEXT

2 dari 2 halaman

Saat ditanya dokter, cewek ini mengakui kalau ular kesayangannya memang tidur bersamanya setiap malam, layaknya kucing atau anjing. Hasil diagnosis dokter lebih mencengangkan lahi.

"Bu, ularmu tidak sakit. Ia sedang mempersiapkan diri untuk memakanmu," kata dokter tersebut.

Ular piton tersebut ternyata sengaja berpuasa dan melenturkan tubuhnya agar bisa memakan tubuh seukuran wanita itu. Pelajaran yang bisa dipetik dari kisah ini adalah tidak semua binatang bisa dijadikan peliharaan. Binatang tetaplah memiliki insting bawaan. Saat mereka bersedia tidur satu kasur denganmu, bukan berarti mereka patuh dan punya rasa kasih sayang terhadapmu.