Brilio.net - Ketika sudah sampai ke tahap hubungan serius, maka niat untuk melamar sang kekasih sangatlah besar. Di momen ini banyak pria ingin membuat lamaran spesial. Tak jarang mereka memikirkan hal-hal yang tidak biasa, lantaran ingin menyenangkan kekasihnya.

Namun apa jadinya jika yang berniat melamar adalah seorang wanita? Agak tidak masuk dengan konsep bahwa momen lamaran harus dilakukan pria. Namun hal ini benar-benar terjadi, seorang wanita rela menyiapkan segalanya untuk momen lamaran romantis, bahkan dia sendiri yang menyatakan kata-kata maut "will you marry me?"

Momen tak biasa ini bisa dilihat dari unggahan akun TikTok @jasmine.bunga4. Jasmine mengunggah sebuah video yang menunjukkan persiapannya untuk melamar cowoknya, sebagai cewek Jasmine memiliki mental dan tekad yang sangat berani, karena nggak tanggung-tanggung dirinya melamar pasangannya di depan umum tepatnya di SeaWorld.

wanita ini lamar pacarnya © TikTok

wanita ini lamar pacarnya
TikToK/@jasmine.bunga4

"Masih gak nyangka bisa seberani ini, Seaworld will be in our core memories forever " tulis Jasmine dalam caption unggahannya.

Bak di film-film, Jasmine melamar cowoknya dengan meminta diver di dalam aquarium raksasa untuk membawa sebuah kain bertuliskan "BOOB, LU MAU NIKAH SAMA GUE GAK?", dengan pakaian yang sama atasan berwarna putih dan celana denim aksi melamar Jasmine menjadi sorotan dan ditonton seluruh pengunjung SeaWorld yang berada di depan aquarium raksasa tersebut.

Meskipun terkesan sangat berani, ternyata Jasmine juga merasakan perasaan yang nggak karuan ketika ingin melamar cowoknya, bahkan dia berniat untuk membatalkan aksinya itu. Hal ini diketahui dari copy visual yang dia berikan dalam video.

wanita ini lamar pacarnya © TikTok

wanita ini lamar pacarnya
TikToK/@jasmine.bunga4

"di sini jantung gue bener bener mau copot sampe mikir batal aja," tulisnya dalam video.

Meminta bantuan pegawai SeaWorld untuk merekam momen romantisnya, akhirnya Jasmine tetap memberanikan diri untuk melamar cowoknya. Terlihat saat Jasmine menyatakan lamarannya dengan memegang sebuah cincin, cowoknya meminta Jasmine untuk berdiri. Beruntungnya Jasmine mendapat jawaban yang menyenangkan dari cowoknya, lalu berpelukan.

wanita ini lamar pacarnya © TikTok

wanita ini lamar pacarnya
TikToK/@jasmine.bunga4

Meskipun memiliki keberanian untuk melamar cowoknya, ternyata aksi romantisnya ini tua pro-kontra dari warganet. Unggahannya yang berdurasi 33 detik ini telah ditonton sebanyak 3,1 juta kali dan mendapat komentar sebanyak 13,1 ribu kali saat artikel ini ditulis. Banyak yang mencurahkan keresahan dan pertanyaan atas aksi yang dilakukan Jasmine, namun tidak sedikit juga yang mendukung aksinya ini.

"knp cewenya yg lamar woy cowonya gmn sih," kata akun @paperpppdoll

"harusnya cowonya lamar balik, percayalah sangat mempengaruhi pernikahan kelak," tulis akun @apaajaaa3989

"Idk, I never do that sih, this is should be from the guy. Bukannya apa2 laki2 biasanya kalo udh siap pasti ngelamar kalo blm berarti tahu sendiri jawabannya," ujar akun @soonwillbehappy

"gak gitu gaksi," tanggapan akun @rarapunyatiktok

"Akhirnya. Gak semua harus cowo dluan gaksih," komentar akun @.chezytart

"kak km keren, gue cht duluan aja gengsi," tulis akun @n444dddd

"KA JANGAN DENGERIN KATA ORANG YAA !!! YOU DID A GREAT JOB," kata akun @satriaakbarnugroho

@jasmine.bunga4 Masih gak nyangka bisa seberani ini, Seaworld will be in our core memories forever #proposal #romance #rings #willumarryme #seaworld #love #fyp #fypviral pluto projector - al