Brilio.net - Sepertinya benar ungkapan hits akhir-akhir ini 'pastikan dirimu sempurna sebelum menghujat orang lain'. Sebab bisa jadi, kritikan atau hujatan yang kamu arahkan mendapat serangan balik mematikan dari orang yang kamu kritik tersebut.

Seperti pengalaman Ridho Mandala ini. Dia bermaksud mengkritik temannya di media sosial, Facebook karena menyentuh anjing. Ia malah mendapat serangan balik yang mak jleb dari cewek yang dikritiknya tersebut.

"Sekadar saran kalau pengen megang anjing seenggaknya pakek sarung tangan. Dan kalau bisa apa-apa yg tersentuh anjingnya dari kulit, kain dll kalo bisa disamak," tulis Ridho mengomentari foto Mia, teman dunia mayanya tersebut dikutip brilio.net, Kamis (16/6).

Nggak disangka respon Mia sungguh menohok. Dia mengungkapkan kelakuan Ridho yang juga layak dikritik.

"Aku sekolah pesantren. Diam ajalah Ridho Mandala. Oke megang anjing haram loe juga kalau mau megang cewe loe pake aja tuh sarung tangan. Udah halal apa?" sembari mengunggah foto profil Ridho yang tampak memegang pipi kekasihnya.

Loading...

Berikut screenshootnya foto mereka yang brilio.net peroleh dari Facebook Meme & Rage Indonesia. Gimana menurut pendapatmu?

Anjing Polemik © 2016 brilio.net