Brilio.net - Insiden kebakaran biasanya bisa saja terjadi di mana saja dan kapan saja, terkadang manusia sendiri pun tidak bisa mengelak bagaimana kejadian tersebut bisa terjadi. Seperti kecelakaan, rampok hingga gempa dan kebakaran rumah.

Dan banyak yang sering terjadi salah satunya adalah kebakaran akibat ledakan gas atau sambungan arus pendek yang mengalami korsleting. Ini pun menjadi faktor musibah tertinggi di kota-kota besar seperti di Indonesia.

 aksi heroik ibu © 2018 brilio.net

 aksi heroik ibu © 2018 brilio.net

Seperti yang terjadi di China ini, musibah yang terjadi dalam sebuah gedung apartemen yang ternyata nyaris memakan korban jiwa ini mengharuskan seorang ibu menyelamatkan dua anaknya dengan cara yang sangat berbahaya.

Loading...

 aksi heroik ibu © 2018 brilio.net

 aksi heroik ibu © 2018 brilio.net

Dikutip brilio.net dari Next Shark, Selasa (7/8) seorang ibu berusia 33 tahun yang tinggal di apartemen wilayah Xuchang, Henan, China ini harus menyelamatkan dua anaknya dengan cara melemparkan tubuh mereka melalui jendela saat kebakaran di apartemen tengah terjadi.

Simak video selengkapnya ini sebagai berikut.

Sang anak pertama laki-laki yang berusia 9 tahun dan anak perempuannya yang masih berusia 3 tahun tidak mempunyai pilihan lain selain harus ikut arahan sang ibu agar mereka juga selamat. Sebelum keduanya terjun, sang ibu sempat melempar kasur untuk sebagai alas agar kedua anaknya tidak jatuh mentah ke tanah.

Aksi penyelamatan ini juga berlangsung sangat dramatis saat kerumunan orang orang berteriak mereka pasti akan selamat. Sebelum aksi terjun dari lantai lima ini dilakukan, pihak pemadam kebakaran sama sekali belum sampai di lokasi kejadian.