Brilio.net - Bicara tentang cinta dan keluarga, kita biasanya punya komitmen untuk mencintai keluarga secara pasra tanpa mengharapkan balasan, sampai akhir hayat. Hal ini ternyata juga dilakukan oleh anjing milik Dibakar Raita.

Seperti dilansir brilio.net  dari IndiaTimes, Minggu (17/7), Raita dan keluarganya yang tinggal di desa Sebekapur, Gajapati, India ini pada suatu hari mengalami hal tak terduga yang terjadi pada anjing mereka. Hewan peliharaan mereka itu mati setelah melawan empat ekor ular kobra yang mencoba masuk ke rumah.

Ular kobra yang berasal dari gunung memang banyak yang berkeliaran apalagi ketika musim hujan tiba. Mereka akan turun dari gunung dan mulai ke pemukiman karena sarangnya tergenang air.

 anjing vs kobra © 2016 brilio.netfoto : unbelievable-fact

Saat empat ular itu mulai mendatangi rumah keluarga Raita, anjing mereka yang berjenis Doberman ini menghadang keempatnya di depan gerbang. Anjing berwarna hitam itu bertarung  melawan hewan berbisa itu. Saksi mata yang menyaksikan hal itu mengatakan bahwa kejadian tersebut sangat intens karena ditemukan darah yang berceceran.

Loading...

 anjing vs kobra © 2016 brilio.netfoto : bashkar.com

Sang anjing tak berhenti melawan ular-ular itu, hingga keempatnya mati di tangan Doberman. Namun sayangnya, setelah membunuh empat ular kobra, si anjing tidak kuat menahan racun yang sudah menyebar ditubuhnya, sungguh malang.

Para penduduk desa pun bersama-sama meletakkan karangan bunga di sekitar tubuh anjing sebelum ia akhirnya dikubur.