Brilio.net - Masakan Jepang memang sangat menggoda lidah. Dari yang mahal di restoran berbintang sampai pedagang kaki lima, masakan Jepang bisa dengan mudah ditemui. Olahan khas negeri Sakura seperti takoyaki, okonomiyaki, ramen, udon, dan tentunya sushi sudah tak asing lagi bagi orang Indonesia.

Suka sushi? Olahan seafood ini terdiri dari nasi yang diberi cuka, wasabi, dan tentunya potongan ikan segar. Sushi yang kekinian juga nggak melulu dengan topping ikan tapi juga bahan makanan lain seperti keju, avocado, dan masih banyak lagi. Biasanya, sushi disajikan dalam bentuk ringkas dan bisa langsung dimakan dalam satu gigitan.

Nah, bagaimana rasanya jika sushi diolah jadi nasi goreng? Aksi nyeleneh ini diviralkan oleh warganet Twitter @yldamyl. Jadi perbincangan, tweet ini mendapat 51 ribu likes dan sudah mendapat ribuan retweet. Komentar warganet juga membanjiri cuitan unik tersebut.

Loading...

"TEMEN GUE GASUKA SUSHINYA TERUS DIJADIIN NASI GORENG HAHSGSJSHSKS," tulis @yldamyl di tweet tersebut.

Dalam postingan tersebut, tampak dua foto. Foto pertama berisi sushi take out dengan topping ikan dan lain-lainnya. Kocaknya, di foto kedua, sushi tersebut sudah berubah jadi nasi goreng lengkap dengan toppingnya.

"Kayaknya daripada mubazir sih," jawab @yldamyl ketika ditanya alasan di balik aksi kocak tersebut.

Warganet langsung membanjiri postingan tersebut dengan komentar kocak.

"Sumpaahhh askks penistaan sushi," ujar akun Twitter @inianggiaa

"Monangis tapi ngakak," kata akun Twitter @jihan_ranafa

"pemuda tersesat," ucap akun Twitter @vvildahadid