×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Potret benda dikira hantu ini bikin mata kamu langsung tertipu

View Image

0

BRILIO » Duh

8 Potret benda dikira hantu ini bikin mata kamu langsung tertipu

Padahal sebenarnya cuma benda biasa saja.

03 / 03 / 2019 07:08

Brilio.net - Kelelahan memang bisa bikin fokus berkurang. Mata yang sudah lelah biasanya ketajaman dalam melihat benda atau sesuatu jadi kurang jelas. Pernah nggak kamu melihat sesuatu yang menyeramkan, tapi ternyata cuma salah lihat saja. Ketika dilihat lebih teliti, ternyata sosok yang menyeramkan tersebut hanyalah benda biasa yang nggak ada serem-seremnya sama sekali.

Terkadang bentuk suatu benda bisa saja sangat menyerupai sosok yang menyeramkan. Coba saja saat kamu masuk ke sebuah ruangan, lalu tiba-tiba di pojokan ada gulungan sebuah kain berwarna putih. Dijamin awalnya kamu bakalan kaget dan mengira gulungan kain itu adalah penampakan pocong.

Nah, deretan foto-foto di bawah ini bakalan menipu mata kamu. Benda atau sosok biasa yang ada dalam potret ini bisa menyerupai hantu. Padahal cuma benda biasa saja kok. Kamu pernah menemui benda yang dikira hantu juga?

Berikut ini deretan fotonya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (3/3).

1. Siapa nih, yang iseng taruh manekin di tengah jalan begini?

Loading...

potret dikira hantu © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Duh, si bapak ngapain bawa banyak banget replika pocong sih?

potret dikira hantu © berbagai sumber

foto: Instagram/@jokesreceh

3. Cuma gulungan kain putih aja kok. Bukan pocong.

potret dikira hantu © berbagai sumber

foto: Twitter/@ferdiriva

4. Dari jauh terlihat seperti kuntilanak. Tapi ternyata cuma jas hujan yang ada di spion motor saja kok.

potret dikira hantu © berbagai sumber

foto: Facebook/HadiUdin

5. Ini sih, usilnya sudah kebangetan.

potret dikira hantu © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

6. Kalau ketemu mobil ini saat tengah malam, kamu bakal gimana?

potret dikira hantu © berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapisayang

7. Kira-kira ini aplikasi kameranya yang error atau memang ada wajah-wajah tak kasat mata?

potret dikira hantu © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

8. Bukan, bukan penampakan makhluk halus. Cuma seorang cewek yang duduk di depan pintu aja kok.

potret dikira hantu © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

 







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    80%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more