Brilio.net - Menyimpan barang di tempat yang seharusnya terkadang menjadi hal yang sering disepelekan. Oleh karena rasa malas yang terlalu besar, menjadikan orang hanya asal menaruh barang tersebut. Akibat dari asal menyimpan tersebut, otomatis barang yang ditaruh juga akan tersimpan di tempat yang tak seharusnya.

Tak hanya karena rasa malas, terkadang orang bisa salah taruh barang karena tidak fokus. Coba siapa di sini yang tak sengaja pernah memasukkan kunci motor ke dalam bagasi jok, sementara tanpa sadar joknya langsung ditutup begitu saja? Ya, momen-momen seperti itu memang bisa bikin kesel dan bingung harus gimana.

Nah, berikut ini deretan momen salah tempat seperti brilio.net lansir dari laman izismile pada Rabu (27/6).

1. Waduh, cara masak pakai magic jar bukan dengan ditaruh di atas kompor begitu.

8 momen salah tempat © izismile.com

Loading...

2. Duh, itu letak penguncinya kurang pas.

8 momen salah tempat © izismile.com

3. Yakin nih yang ada di dalam botol ini air putih?

8 momen salah tempat © izismile.com

4. Kalau kuncinya ada di dalam, cara bukanya bagaimana dong.

8 momen salah tempat © izismile.com

5. Colokan listriknya jadi tak bisa digunakan.

8 momen salah tempat © izismile.com

6. Kursinya kok ditaruh di bawah saluran air. Jadi basah deh.

8 momen salah tempat © izismile.com

7. Arah CCTV-nya salah banget.

8 momen salah tempat © izismile.com

8. Kelar deh. Gembok ini jadi nggak bisa dibuka lagi.

8 momen salah tempat © izismile.com