Brilio.net - Yang namanya nasib memang tidak bisa ditebak, esok atau lusa tentu tidak ada yang tahu. Apapun nasibnya, asal dijauhkan dari kesialan setidaknya sudah bisa bikin senang dan bernapas lega.

Memang tak ada hari yang paling buruk selain saat mendapatkan nasib sial. Terkadang saking sudah tidak bisa marah lagi, kamu hanya bisa menarik napas kesal ketika bertemu dengan momen yang menyebalkan.

Banyak juga orang yang lebih memilih sabar dan membagikan cerita sialnya ke media sosial. Seperti foto-foto di bawah ini yang merupakan deretan momen nyebelin yang terpotret kamera warganet.

Berikut ini delapan momen nyebelin seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Minggu (17/6).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Beli sandwich minta dipotong tiga. Eh, yang motong nggak seimbang begini.

momen nyebelin tarik napas kesal © berbagai sumber

2. Yah, cokelatnya malah nempel di bungkus kertas.

momen nyebelin tarik napas kesal © berbagai sumber

3. Nomor menu yang tertera tidak berdasarkan urutan. Bikin pusing.

momen nyebelin tarik napas kesal © berbagai sumber

4. Kalau kunci sudah masuk ke lubang gantungan, kesalnya minta ampun.

momen nyebelin tarik napas kesal © berbagai sumber

5. Namanya permen angin kali, ya.

momen nyebelin tarik napas kesal © berbagai sumber

6. Mau nimbang berat badan, eh malah pecah timbangannya. Berat banget nih pasti.

momen nyebelin tarik napas kesal © berbagai sumber

7. Dijamin ini jadi momen paling nyebelin.

momen nyebelin tarik napas kesal © berbagai sumber

8. Udah pakai makeup tebal, eh wajahnya kejatuhan HP. Hancur deh.

momen nyebelin tarik napas kesal © berbagai sumber

(brl/guf)