×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Benda yang ditemukan di dalam gorengan ini sungguh tak terduga

View Image

0

BRILIO » Duh

8 Benda yang ditemukan di dalam gorengan ini sungguh tak terduga

Benar-benar tak terduga, ada benda yang tak diinginkan dalam gorengan ini.

14 / 12 / 2018 10:32

Brilio.net - Gorengan menjadi salah satu makanan yang paling dicari dan digemari oleh orang Indonesia. Jenisnya yang beragam seperti tempe, tahu, bakwan dan pisang yang digoreng, membuat makanan jenis ini banyak pilihihannya. Apalagi cara membuatnya yang mudah sehingga bisa dibuat sendiri di rumah.

Nah, dari beberapa jenis gorengan ada beberapa yang tak cuma dibalut dengan tepung, tapi juga diisi dengan berbagai sayuran. Contohnya seperti tahu isi, bakwan dan risoles. Gorengan ini cukup populer sebab tak cuma punya rasa asin saja, melainkan isiannya yang berupa sayuran menambah cita rasanya.

Tapi pernah nggak kamu secara tak sengaja menemukan benda asing di dalam gorengan yang kamu makan? Mungkin kalau benda asing tersebut adalah rambut masih bisa dibilang wajar. Sebab memang terkadang rambut dari orang yang membuat gorengan ini bisa saja rontok dan masuk ke dalam adonan.

Namun kalau benda asing lain yang masuk misalnya seperti paku dan kecoa, ini sih sudah benar-benar keterlaluan. Ada lho orang yang mengalami kejadian seperti ini. Kok bisa ya?

Berikut ini deretan benda asing yang ditemukan di dalam gorengan, seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Jumat (14/12).

Loading...

1. Orang ini menemukan bekas puntung rokok di dalam gorengannya.

bakwan sungguh tak terduga © berbagai sumber

foto: Twitter/@partweetcipant

2. Bagaimana ceritanya ya, Micro SD bisa masuk ke dalam bakwan.

bakwan sungguh tak terduga © berbagai sumber

foto: Twitter/@partweetcipant

3. Ini waktu ganti tabung gas mungkin nggak sengaja karetnya masuk ke adonan.

bakwan sungguh tak terduga © berbagai sumber

foto: Twitter/@partweetcipant

4. Wah, dapat cashback 100% nih.

bakwan sungguh tak terduga © berbagai sumber

foto: Twitter/@partweetcipant

5. Jijik banget. Bisa-bisanya ada kecoa di dalam situ.

bakwan sungguh tak terduga © berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Kalau sampai kekunyah, bolong deh tuh pipi.

bakwan sungguh tak terduga © berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Gorengannya anak Teknik Informasi ini. Isinya chip processor.

bakwan sungguh tak terduga © berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Gorengan khusus untuk yang ulang tahun. Bolu bala-bala alias kue bakwan.

bakwan sungguh tak terduga © berbagai sumber-foto: 1cak.com







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    2%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    34%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    20%

  • Love

    7%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more