Brilio.net - Soal menangkap gambar menggunakan kamera tentu merupakan hal yang mudah. Apalagi sekarang ini setiap ponsel yang diproduksi sudah memiliki kamera canggih. Kamu hanya tinggal siapkan kamera, bidik objeknya lalu jepret. Selesai.

Tapi untuk seorang fotografer, menghasilkan foto tidak semudah itu. Mereka dituntut untuk menangkap momen yang pas untuk menghasilkan foto bagus. Sebagus apapun fotonya, kalau tidak ada momen yang ditangkap tentu hasilnya bakal biasa saja.

Seorang fotografer asal Michigan, Amerika Serikat pernah mendapat pengalaman mengejutkan. Ia pada awal Oktober lalu berniat untuk berburu foto pemandangan tebing di Taman Nasional Yosemite, malah menangkap pemandangan tak terduga.

niat foto pemandangan © Twitter/@DippelMatt

foto: Twitter/@DippelMatt

Matt yang memotret pemandangan di sebuah tebing secara tak sengaja ikut menangkap momen lamaran seseorang. Hasil jepretannya tersebut sangat sempurna, momennya pas.

Mendapati momen tersebut, ia pun langsung mencari siapa pasangan yang secara kebetulan masuk ke frame kameranya. Tapi hasilnya nihil. Kemudian ia mencari cara lain dengan meminta bantuan dari warganet.

Fotografer asal AS ini mengunggah fotonya di akun media sosial @DippelMatt dan kemudian meminta bantuan warganet untuk menemukan siapa pasangan tersebut dikutip brilio.net, Jumat (26//10). Tapi sayang meski unggahannya telah di-retweet sebanyak lebih dari 164 ribu kali, ia belum juga menemukan pasangan ini.

niat foto pemandangan © Twitter/@DippelMatt

foto: Twitter/@DippelMatt

Kira-kira siapa pasangan tersebut ya? Kalau tahu mereka terjepret di foto pemandangan yang keren itu, pasti bakal dibeli tuh fotonya.