Brilio.net - Bermain game online seringkali membuat orang lupa waktu. Saking asyiknya, mereka tak sadar sudah berjam-jam lamanya bermain game online sampai lupa makan dan tidur. Hal ini mungkin yang dirasakan pemuda berusia 19 tahun asal China ini.

Ia ditemukan polisi dengan kondisi tak sadarkan diri dekat rel kereta api di Hangzhou. Tak hanya itu, remaja yang tidak diketahui identitasnya itu mengalami pendarahan di kedua kakinya. Polisi yang menemukan pemuda malang tersebut lantas memanggil ambulans.

Menurut pengakuannya kepada polisi, ia belum makan selama tiga hari karena tidak memiliki uang. Uangnya telah habis dipakai untuk bermain game online selama 6 hari nonstop di warnet.

Dilansir brilio.net dari Hangzhou Daily, Kamis (23/6), polisi kemudian menghubungi orangtua pemuda tersebut. Namun mereka justru tak menginginkan anaknya pulang. Setelah dibujuk polisi, mereka akhirnya bersedia menerima kembali putranya ke rumah.

Saat berbicara kepada polisi, ayah anak itu mengaku sudah menasihati putranya untuk tidak bermain game online terus menerus. Namun ia justru kabur dari rumah dan tak pulang selama 10 hari.

Loading...

Di China, fenomena kecanduan game online memang sudah menjangkiti para remaja. Bahkan, ada sejumlah gamer yang memilih tidur dan buang air besar di warnet gara-gara tak ingin beranjak dari depan layar monitor.