Brilio.net - Tak terasa Ramadan telah berakhir dan Idul Fitri sudah di depan mata. Saatnya untuk saling memaafkan segala kesalahan yang ada. Hari Lebaran tentu segalanya akan berbeda dengan hari-hari biasanya. Angpao, kue lebaran, hingga baju baru seakan selalu melekat pada momen ini.

Nah, ternyata lebaran dulu waktu kamu masih kecil dengan sekarang tentu ada yang berbeda. Kamu nggak percaya? Yuk lihat 5 perbedaan lebaran dulu dengan sekarang versi brilio.net, Rabu (29/6):

1. Dulu kamu saat kecil pasti dapat angpao dari saudara-saudara kamu kan? Nah, sekarang setelah kamu dewasa dan bekerja, kamu yang harus memberi keponakan kecilmu angpao.

Beda Lebaran dulu dan sekarang edit © 2016 brilio.net

2. Kue lebaran dulu dan sekarang. Bukti kalau selera lidah bisa berkembang.

Beda Lebaran dulu dan sekarang © 2016 brilio.net

3. Ucapan lebaran. Dulu pakai kartu ucapan, lalu digantikan dengan SMS lebaran, dan kini tergantikan pula dengan posting status di media sosial maupun kirim ucapan lebaran di aplikasi chatting.

Beda Lebaran dulu dan sekarang © 2016 brilio.net

4. Dulu saat kumpul bisa bercengkerama dengan leluasa, sekarang sudah mulai luntur karena hanya serius dengan smartphone masing-masing.

Beda Lebaran dulu dan sekarang © 2016 brilio.net

5. Dulu saat kecil kalau dapat angpao pasti digunakan untuk membeli mainan. Kalau anak sekarang dapat angpao, pasti digunakan untuk ganti smartphone yang lebih bagus.

Beda Lebaran dulu dan sekarang © 2016 brilio.net

Itulah 5 perbedaan lebaran dulu dengan sekarang. Nah, kamu setuju nggak?

(brl/fen)