Brilio.net - Banyak yang berpendapat kalau kelakuan orang zaman sekarang seringkali makin absurd dan bikin gagal paham. Penyebabnya bisa bermacam-macam, mulai dari stres hingga memang pengen nyari sensasi lewat media sosial.

Eh tapi tunggu dulu, ternyata kelakuan absurd itu nggak cuma zaman sekarang aja lho. Sejak kamera smartphone belum muncul, ternyata ada juga orang-orang yang berpose absurd saat di depan kamera.

Nggak percaya? 15 foto yang brilio.net kumpulkan, Senin (2/1) dari laman Boredninja ini buktinya. Cek deh...

1. Foto bareng ayam sambil ngerokok.

foto kelakuan orang zaman dulu ini ternyata nggak kalah absurd © 2017 boredninja

Loading...

2. Chill broo~

foto kelakuan orang zaman dulu ini ternyata nggak kalah absurd © 2017 boredninja

3. Model cosplay zaman dulu nih.

foto kelakuan orang zaman dulu ini ternyata nggak kalah absurd © 2017 boredninja

4. Entah maksudnya apa.

foto kelakuan orang zaman dulu ini ternyata nggak kalah absurd © 2017 boredninja

5. Mungkin habis ikut karnaval.

foto kelakuan orang zaman dulu ini ternyata nggak kalah absurd © 2017 boredninja

6. Ini kira-kira ritual apa ya?

foto kelakuan orang zaman dulu ini ternyata nggak kalah absurd © 2017 boredninja

7. Ngapain dek?

foto kelakuan orang zaman dulu ini ternyata nggak kalah absurd © 2017 boredninja

8. Mungkin saat itu foto kayak gini lagi ngehits.

foto kelakuan orang zaman dulu ini ternyata nggak kalah absurd © 2017 boredninja

9. Terserah deh mas.

foto kelakuan orang zaman dulu ini ternyata nggak kalah absurd © 2017 boredninja

10. Kenapa pada pakai topeng ya?

foto kelakuan orang zaman dulu ini ternyata nggak kalah absurd © 2017 boredninja

11. Kalau ini menurutmu gimana?

foto kelakuan orang zaman dulu ini ternyata nggak kalah absurd © 2017 boredninja

12. Ini juga.

foto kelakuan orang zaman dulu ini ternyata nggak kalah absurd © 2017 boredninja

13. Tinju wanita nih?

foto kelakuan orang zaman dulu ini ternyata nggak kalah absurd © 2017 boredninja

14. Duh, itu pose ngapain ya...

foto kelakuan orang zaman dulu ini ternyata nggak kalah absurd © 2017 boredninja

15. Berani banget.

foto kelakuan orang zaman dulu ini ternyata nggak kalah absurd © 2017 boredninja