1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Duh
Andry Trysandy Mahany 02 Januari 2017 21:32

15 Foto kelakuan orang zaman dulu ini ternyata nggak kalah absurd

Orang absurd ternyata ada sejak dulu.

Brilio.net - Banyak yang berpendapat kalau kelakuan orang zaman sekarang seringkali makin absurd dan bikin gagal paham. Penyebabnya bisa bermacam-macam, mulai dari stres hingga memang pengen nyari sensasi lewat media sosial.

Eh tapi tunggu dulu, ternyata kelakuan absurd itu nggak cuma zaman sekarang aja lho. Sejak kamera smartphone belum muncul, ternyata ada juga orang-orang yang berpose absurd saat di depan kamera.

Nggak percaya? 15 foto yang brilio.net kumpulkan, Senin (2/1) dari laman Boredninja ini buktinya. Cek deh...

1. Foto bareng ayam sambil ngerokok.



2. Chill broo~



3. Model cosplay zaman dulu nih.



4. Entah maksudnya apa.



5. Mungkin habis ikut karnaval.



6. Ini kira-kira ritual apa ya?



7. Ngapain dek?



8. Mungkin saat itu foto kayak gini lagi ngehits.

BRILIO VIDEO

3 Pertimbangan Sebelum Putus Dengan Pasangan
Dilema karena pasangan kamu mulai bikin nggak nyaman? Simak selengkapnya di video Brilio.net berikut.



9. Terserah deh mas.



10. Kenapa pada pakai topeng ya?



11. Kalau ini menurutmu gimana?



12. Ini juga.



13. Tinju wanita nih?



14. Duh, itu pose ngapain ya...



15. Berani banget.

(brl/ani)

YOU MAY ALSO LIKE

Fb-Menikmati Indahnya Sunrise Dari Puncak Sikunir
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

15 Foto kelakuan orang zaman dulu ini ternyata nggak kalah absurd.
Orang absurd ternyata ada sejak dulu.
https://www.brilio.net/duh/15-foto-kelakuan-orang-zaman-dulu-ini-ternyata-nggak-kalah-absurd-170102j.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


AYO MENANGIN TOTAL 10 JUTA RUPIAH
UNTUK 10 CREATOR PALING KREATIF!

Ikutan SEKARANG!
TOP

Would you like to switch to the English Version?