1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Duh
Andry Trysandy Mahany 02 Januari 2017 21:32

15 Foto kelakuan orang zaman dulu ini ternyata nggak kalah absurd

Orang absurd ternyata ada sejak dulu.

Brilio.net - Banyak yang berpendapat kalau kelakuan orang zaman sekarang seringkali makin absurd dan bikin gagal paham. Penyebabnya bisa bermacam-macam, mulai dari stres hingga memang pengen nyari sensasi lewat media sosial.

Eh tapi tunggu dulu, ternyata kelakuan absurd itu nggak cuma zaman sekarang aja lho. Sejak kamera smartphone belum muncul, ternyata ada juga orang-orang yang berpose absurd saat di depan kamera.

Nggak percaya? 15 foto yang brilio.net kumpulkan, Senin (2/1) dari laman Boredninja ini buktinya. Cek deh...

1. Foto bareng ayam sambil ngerokok.



2. Chill broo~



3. Model cosplay zaman dulu nih.



4. Entah maksudnya apa.



5. Mungkin habis ikut karnaval.



6. Ini kira-kira ritual apa ya?



7. Ngapain dek?



8. Mungkin saat itu foto kayak gini lagi ngehits.



9. Terserah deh mas.



10. Kenapa pada pakai topeng ya?



11. Kalau ini menurutmu gimana?



12. Ini juga.



13. Tinju wanita nih?



14. Duh, itu pose ngapain ya...



15. Berani banget.

(brl/ani)

YOU MAY ALSO LIKE

Lika Liku Cinta Armand Maulana & Dewi Gita
Kisah cinta pasangan artis ini memang adem ayem meski penuh liku. Apa rahasianya ya?
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

15 Foto kelakuan orang zaman dulu ini ternyata nggak kalah absurd.
Orang absurd ternyata ada sejak dulu.
https://www.brilio.net/duh/15-foto-kelakuan-orang-zaman-dulu-ini-ternyata-nggak-kalah-absurd-170102j.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP