×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Kreasi nyeleneh dari barang tak terduga ini bikin tepuk jidat

View Image

0

BRILIO » Duh

12 Kreasi nyeleneh dari barang tak terduga ini bikin tepuk jidat

Ada-ada saja kelakuannya.

16 / 02 / 2018

Brilio.net - Belakangan ini tren DIY alias Do It Yourself banyak diperagakan orang. DIY adalah metode membangun, memodifikasi, dan memperbaiki sesuatu tanpa bantuan seorang ahli atau profesional alias dikerjain sendiri. Di Youtube atau Instagram, sudah banyak tuh tutorial-tutorial DIY yang bisa kamu jadikan inspirasi buat memodifikasi atau membuat pernak-pernik rumah, baju.

Ada juga tuh beberapa orang yang menerapkan metode DIY tapi malah jadi nyeleneh. Mereka memanfaatkan berbagai macam barang-barang untuk dijadikan kreasi agar bisa digunakan lagi, tapi hasilnya justru bikin tepuk jidat. Mungkin karena saking kreatifnya kali ya.

Barang-barang yang digunakan nggak akan pernah terlintas di pikiran kamu deh, tapi di tangan orang-orang ini jadinya memang di luar dugaan. Mungkin pengen terlihat antimainstream dan irit budget nih. Ada celana jins yang dijadikan kursi, ada pula botol plastik bekas yang dijadikan kacamata.

Nah lho, kayak gimana tuh? Biar nggak makin penasaran, langsung aja simak 12 kreasi nyeleneh dari barang-barang tak terduga ini seperti dirangkum brilio.net dari boredpanda.com, Kamis (15/2).

1. Pintu rumah bekas dijadiin kursi, sandarannya lebar banget tuh.

Loading...

Kreasi nyeleneh dari barang-barang © 2018 boredpanda.com

2. Nggak kepikiran kan? Buku-buku tebal bisa dijadiin tempat buat naruh pisau. Udah nggak dibaca kayaknya ini.

Kreasi nyeleneh dari barang-barang © 2018 boredpanda.com

3. Segala macam gorden dan seprei dijadiin satu buat penutup jok mobil, ya gini nih hasilnya.

Kreasi nyeleneh dari barang-barang © 2018 boredpanda.com

4. Boleh ditirulah yang satu ini, tempat lilin dari tiga garpu. Hemat, nggak usah beli tempat lilin lagi.

Kreasi nyeleneh dari barang-barang © 2018 boredpanda.com

5. Cap telapak kaki bayi udah biasa, begini ini yang luar biasa.

Kreasi nyeleneh dari barang-barang © 2018 boredpanda.com

6. Biar nggak kalah dari mobil-mobil mewah nih, begini trik nya.

Kreasi nyeleneh dari barang-barang © 2018 boredpanda.com

7. Celana jins kamu sudah nggak kepake? Kreasiin aja kayak begini nih.

Kreasi nyeleneh dari barang-barang © 2018 boredpanda.com

8. Mungkin terinspirasi dari sepatu wedges-nya Lady Gaga yang terbuat dari daging. Kalau mau ke kamar mandi, ngelepasnya gimana nih?

Kreasi nyeleneh dari barang-barang © 2018 boredpanda.com

9. Biar nggak kalah modis, adanya cuma botol plastik ya jadiin aja.

Kreasi nyeleneh dari barang-barang © 2018 boredpanda.com

10. Saking cintanya sama taman, dasboard disulap jadi taman mini dalam mobil. Bisa banget deh ah.

Kreasi nyeleneh dari barang-barang © 2018 boredpanda.com

11. Nyamuk guys dijadiin hiasan kuku. Beneran antimainstream kalau yang ini mah.

Kreasi nyeleneh dari barang-barang © 2018 boredpanda.com

12. Celana dalam cowok bisa jadi pakaian olahraga buat cewek nih, tertarik nggak?

Kreasi nyeleneh dari barang-barang © 2018 boredpanda.com

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    16%

  • Ngakak!

    58%

  • Wow!

    16%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    11%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more