Brilio.net - Kamu pernah marah-marah atau jengkel saat menghadapi kemacetan panjang? Wah, itu nggak ada apa-apanya kalau dibandingkan 11 foto keadaan jalanan ini. Walaupun kelihatannya sepele tapi dijamin bakal bikin geregetan para pengguna jalan lho!

Dikutip dari kickvick.com, Rabu (30/12) ini dia penampakannya!

1. Marka jalannya gini amat sih? Catnya tumpah kali ya?

11 Rambu jalan yang malah bikin pengendara pusing, ada-ada aja....

Loading...

2. Silakan belok kanan deh!

11 Rambu jalan yang malah bikin pengendara pusing, ada-ada aja....

3. Tiang listriknya harus banget ya di tengah jalan gitu?

11 Rambu jalan yang malah bikin pengendara pusing, ada-ada aja....

4. Kamu harus jungkir balik dulu baru membaca arahnya

11 Rambu jalan yang malah bikin pengendara pusing, ada-ada aja....

5. Jadi ini sebenarnya masuk atau keluar?

11 Rambu jalan yang malah bikin pengendara pusing, ada-ada aja....

6. Aspal basah tetep diterabas!

11 Rambu jalan yang malah bikin pengendara pusing, ada-ada aja....

7. Gagal paham, jadi sebenarnya sepeda boleh masuk atau nggak nih?

11 Rambu jalan yang malah bikin pengendara pusing, ada-ada aja....

8. Mungkin yang bikin garis lagi migrain

11 Rambu jalan yang malah bikin pengendara pusing, ada-ada aja....

9. Buset deh, spechless!

11 Rambu jalan yang malah bikin pengendara pusing, ada-ada aja....

10. SOPT! Ejaan baru ya?

11 Rambu jalan yang malah bikin pengendara pusing, ada-ada aja....

11. Hanya Tuhan yang bisa melihat apa warna lampu yang lagi nyala

11 Rambu jalan yang malah bikin pengendara pusing, ada-ada aja....