×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Rambu jalan yang malah bikin pengendara pusing, ada-ada aja....

View Image

0

BRILIO » Duh

11 Rambu jalan yang malah bikin pengendara pusing, ada-ada aja....

SOTP, SOPT, atau STOP?

Rambu jalan kok begini....

31 / 12 / 2015

Brilio.net - Kamu pernah marah-marah atau jengkel saat menghadapi kemacetan panjang? Wah, itu nggak ada apa-apanya kalau dibandingkan 11 foto keadaan jalanan ini. Walaupun kelihatannya sepele tapi dijamin bakal bikin geregetan para pengguna jalan lho!

Dikutip dari kickvick.com, Rabu (30/12) ini dia penampakannya!

1. Marka jalannya gini amat sih? Catnya tumpah kali ya?

11 Rambu jalan yang malah bikin pengendara pusing, ada-ada aja....

Loading...

2. Silakan belok kanan deh!

11 Rambu jalan yang malah bikin pengendara pusing, ada-ada aja....

3. Tiang listriknya harus banget ya di tengah jalan gitu?

11 Rambu jalan yang malah bikin pengendara pusing, ada-ada aja....

4. Kamu harus jungkir balik dulu baru membaca arahnya

11 Rambu jalan yang malah bikin pengendara pusing, ada-ada aja....

5. Jadi ini sebenarnya masuk atau keluar?

11 Rambu jalan yang malah bikin pengendara pusing, ada-ada aja....

6. Aspal basah tetep diterabas!

11 Rambu jalan yang malah bikin pengendara pusing, ada-ada aja....

7. Gagal paham, jadi sebenarnya sepeda boleh masuk atau nggak nih?

11 Rambu jalan yang malah bikin pengendara pusing, ada-ada aja....

8. Mungkin yang bikin garis lagi migrain

11 Rambu jalan yang malah bikin pengendara pusing, ada-ada aja....

9. Buset deh, spechless!

11 Rambu jalan yang malah bikin pengendara pusing, ada-ada aja....

10. SOPT! Ejaan baru ya?

11 Rambu jalan yang malah bikin pengendara pusing, ada-ada aja....

11. Hanya Tuhan yang bisa melihat apa warna lampu yang lagi nyala

11 Rambu jalan yang malah bikin pengendara pusing, ada-ada aja....







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more