Brilio.net - Menggunakan kendaraan umum memang sangat memudahkan perjalanan, selain lebih aman, perjalanan kamu juga bisa sampai tepat waktu karena terhindar dari macet, salah satunya adalah kereta.

Di beberapa negara maju, kereta menjadi moda transportasi umum paling diandalkan. Seperti yang diketahui, kereta memiliki jalur sendiri sehingga tidak terganggu dengan keadaan lalu lintas, seperti macet dan lainnya.

Ada banyak faktor kenapa orang-orang memilih tidur di kendaraan umum. Misalnya lelah beraktivitas seharian dan baru bisa istirahat di kendaraan umum.

Namun tahukah kamu, terkadang di dalam angkutan umum, seperti kereta, ada saja hal-hal yang membuat kita keheranan melihat tingkah para penumpangnya. Ada yang asyik sendiri, mengotori kendaraan dengan bungkus makanan yang di makan, dan masih banyak lagi lainnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Nah, beberapa tingkah nyeleneh orang di kereta ini bikin ngelus dada. Tentunya tidak boleh ditiru, ya. Seperti apa? Berikut kutipan brilio.net dari boredpanda.com, Minggu (26/1).

1. Kursi penumpang dikuasai satu orang, terus santai banget lagi main HP. Padahal yang lain pada berdiri tuh. Duh, jangan ditiru ya!

Tingkah nyeleneh orang di kereta Istimewa

2. Boleh aja sih makan ketika naik kendaraan umum, tapi nggak gini juga caranya. Masa' buang sampahnya sembarangan?

Tingkah nyeleneh orang di kereta Istimewa

3. Hal yang sangat mengganggu lainnya adalah merokok di depan umum. Terlebih merokoknya di dalam sebuah kendaraan. Benar-benar nih nggak mikirin penumpang lain.

Tingkah nyeleneh orang di kereta Istimewa

4. Ketika membawa balita bepergian, tentunya orangtua harus lebih perhatian. Misalnya saja di dalam gambar ini, seorang anak menumpahkan makanannya atau memang sudah tumpah dan ia ingin memungutnya. Jika lengah dari pengawasan orangtua, bisa saja anak ini jatuh kan?

Tingkah nyeleneh orang di kereta Istimewa

5. Ada-ada saja nih, masa' masang tenda di dalam kereta seperti ini? Jelas saja memakan banyak tempat, padahal yang lain kesulitan untuk berdiri. Entahlah, ini sungguhan atau hanya demi konten.

Tingkah nyeleneh orang di kereta Istimewa

6. Bangku yang harusnya diduduki penumpang, disusun dengan barang-barang bawaan seperti ini. Positif aja deh mungkin keretanya lagi sepi penumpang.

Tingkah nyeleneh orang di kereta Istimewa

7. Ada-ada saja nih, kecapekan kali ya? Mumpung belum sampai rendam kaki aja dulu biar rileks.

Tingkah nyeleneh orang di kereta Istimewa

8. Lihat pria satu ini. Dengan santainya menguasai tempat duduk sendirian, padahal dua orang wanita harus berdiri.

Tingkah nyeleneh orang di kereta Istimewa

9. Sambil menunggu tiba di tempat tujuan, nyemil memang paling enak. Tapi nggak gini juga dong, masak sampahnya dibuang sembarangan gini.

Tingkah nyeleneh orang di kereta Istimewa

10. Kalau ini maksudnya apa ya? Kan sangat membahayakan diri sendiri tiduran didekat pintu masuk kereta kaya gini. Apa pun alasannya jangan ditiru, ya!

Tingkah nyeleneh orang di kereta Istimewa

(brl/tin)