Brilio.net - Media sosial kini tak hanya jadi wadah untuk berbagi informasi dan menjalin komunikasi, tapi juga jadi media curhat, terutama bagi kalangan anak muda. Lewat status di media sosial, setiap pengguna bebas mengunggah tulisan yang disertai foto atau video yang menunjukkan cara berpikir sekaligus tingkah laku mereka. Dan terkadang entah serius entah guyonan postingan yang mereka bagikan benar-benar bikin orang dewasa miris melihatnya. Maka dari itu, sudah selayaknya orangtua memberi pengertian anak-anaknya agar memanfaatkan media sosial dengan bijak.

Seperti curhatan dan status milik anak-anak ini misalnya, yang dikutip brilio.net dari akun Instagram @drama_sosmed, Rabu (20/9). Orang dewasa pasti ngelus dada!

1. Iya dek, iya!

kids jaman now © 2017 instagram.com/dramasosmed

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

2. Kamu sayank, kamu~

kids jaman now © 2017 instagram.com/dramasosmed

3. Kenapa sih dek?

kids jaman now © 2017 instagram.com/dramasosmed

4. Mirip siapa ya...

kids jaman now © 2017 instagram.com/dramasosmed

5. Kapan lamarannya nih rencanannya?

kids jaman now © 2017 instagram.com/dramasosmed

6. Tamvan banget kok.

kids jaman now © 2017 instagram.com/dramasosmed

7. Udah punya SIM, dek?

kids jaman now © 2017 instagram.com/dramasosmed

8. Yha!

kids jaman now © 2017 instagram.com/dramasosmed

9. Demi eksistensi diri.

kids jaman now istimewa

10. Iya, nggak usah pamer.

kids jaman now © 2017 instagram.com/dramasosmed

(brl/fen)