Brilio.net - Pernikahan tentunya menjadi hal yang paling didambakan bagi setiap orang. Namun tak semua orang mudah atau cepat bertemu dengan tambatan hati. Saking depresinya, tak sedikit orang yang sudah lama menjomblo malah menikah dengan hewan, waduh!

Pada beberapa kasus orang menikah dengan hewan memang karena kesepian namun juga ada yang punya alasan lain. Di antaranya ritual untuk mendapatkan sesuatu hingga memang saking sayangnya dengan hewan jadi tidak bisa mencintai manusia. Berikut ada 10 kasus pernikahan manusia dengan hewan yang paling fenomenal seperti dikumpulkan brilio.net dari oddee, Minggu (24/4):

1. Pria di Amerika Serikat menikah dengan kuda

aneh menikah hewan © 2016 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Pada tahun 1992 seorang pria bernama Mark mengaku menikah dengan kuda pony bernama Pixel. Bahkan dia sempat diundang ke salah satu acara TV dengan membawa istrinya tersebut.

2. Pria di Bali menikah dengan sapi

aneh menikah hewan © 2016 brilio.net

Pada Juni 2010, Ngurah Alit (18) tertangkap sedang melakukan tindakan senonoh pada sapi. Karena tak mau desanya mendapat karma dari perbuatan Alit, akhirnya penduduk desa memaksa Alit untuk menikah dengan sapi. Setelah itu mereka menenggelamkan sapi dan Alit di laut. Beruntung untuk Alit proses penenggelaman hanya berjalan simbolik.

3. Wanita Inggris menikah dengan lumba-lumba

aneh menikah hewan © 2016 brilio.net

Memiliki status seorang milyuner ternyata tak membuat Sharon Tendler jatuh hati pada manusia. Pada tahun 2005 wanita ini menikah dengan seorang lumba-lumba bernama Cindy. Sharon mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Cindy saat bertemu 15 tahun yang lalu di sebuah resort Israel.

4. Pria di India menikah dengan anjing

aneh menikah hewan © 2016 brilio.net

Seorang pria bernama Selva Kumar mengaku pernah membunuh dua ekor anjing saat usianya 18 tahun. Sejak saat itu dia merasa kena karma karena tiba-tiba saja kakinya lumpuh dan dia kehilangan satu telinganya. Makanya untuk menghilangkan karma tersebut, Selva menikah dengan seekor anjing bernama Selvi pada tahun 2007.

5. Pria di Jerman menikah dengan kucing

aneh menikah hewan © 2016 brilio.net

Uwe Mitzcherlich seorang pria di Jerman menikah dengan kucing kesayangannya Cecilia setelah kucingnya tersebut terkena suatu penyakit yang membuatnya tak bisa bertahan hidup lebih lama. Wah so sweet banget ya?

6. Bocah di India menikah dengan anjing

aneh menikah hewan © 2016 brilio.net

Pada Juni 2003, seorang bocah perempuan berusia 9 tahun menikah dengan anjing untuk ritual mengeluarkan "kata setan." Pernikahan ini hanya bersifat simbolik saja, kelak si gadis dapat menikah dengan orang lain tanpa harus bercerai dengan anjingnya.

7. Pria Sudan menikah dengan kambing

aneh menikah hewan © 2016 brilio.net

Charles Tombe dipaksa menikah dengan kambing pada tahun 2006 setelah ketahuan berhubungan badan dengan hewan tersebut, duh!

8. Pria Australia menikah dengan anjing labrador

aneh menikah hewan © 2016 brilio.net

Saking cintanya dengan anjing peliharaanya, Joseph menikah dengan anjingnya yanga bernama Honey. Pernikahan mereka mengundang 30 orang lho. Dan menurut Joseph, cintanya pada Honey merupakan cinta murni bukan hanya sekedar seksual.

9. Pria Nepal menikah dengan anjing

aneh menikah hewan © 2016 brilio.net

Seorang pria tua di Nepal menikah dengan anjing pada tahun 2004 dengan harapan mendapatkan keberuntuan. Sayang 3 hari setelah pernikahan, pria berusia 75 tahun ini meninggal dunia.

10. Bocah di India menikah dengan dua katak

aneh menikah hewan © 2016 brilio.net

Pada tahun 2009, dua bocah perempuan di India menikah dengan dua katak. Pernikahan dua bocah berusia 7 tahun dengan katak itu bertujuan untuk menghilangkan penyakit misterius yang sedang melanda desanya.

(brl/ani)