Brilio.net - Semakin berkembangnya sebuah teknologi, inovasi pun makin banyak bermunculan. Tidak hanya beberapa barang yang menjadi sebuah tiruan, tetapi beberapa karakter juga menjadi hal yang bisa ditiru. Tetapi, tidak semua hal yang menjadi tiruan ini selalu sempurna dan berhasil.

Ada beberapa yang justru gagal dan sangat tidak mirip dengan bentuk 'asli' nya. Bagaimana hal ini bisa terjadi, ya? Sedangkan museum ternama yang membuat figur tiruan ini selalu mendapat apresiasi yang tinggi.

Ini adalah deretan superstar dan artis internasional yang dibuat 'tiruan' nya oleh museum Madame Tussauds di berbagai dunia yang ternyata jauh sekali kemiripannya dengan sosok aslinya. Ada beberapa yang makin tembem, ada juga yang seperti kelebihan pemakaian bedak.

Wah, bakal kayak apa ya? Baca selengkapnya 10 manekin artis gagal yang sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber.

1. Gantengan mana nih sama Leonardo Dicaprio pas zaman film Titanic dulu?

Loading...

10 manekin artis gagal  © 2017 brilio.net

2. Nah kalo yang ini George Clooney nya lebih ganteng ya..

10 manekin artis gagal  © 2017 brilio.net

3. Nicolas Cage rambutnya agak ketipisan nggak sih?

10 manekin artis gagal  © 2017 brilio.net

4. Marilyn Monroe yang terlihat lebih ceria, ya.

10 manekin artis gagal  © 2017 brilio.net

5. Justin Timberlake kenapa jadi gelap gini ya?

10 manekin artis gagal  © 2017 brilio.net

6. Kalo Justin Bieber kayak kelebihan foundation nih..

10 manekin artis gagal  © 2017 brilio.net

7. Kerutan di wajah Jim Carrey bener-bener terlihat yes.

10 manekin artis gagal  © 2017 brilio.net

8. Harry Potter nya nggak mirip banget sih ini.

10 manekin artis gagal  © 2017 brilio.net

9. Nah, Selena Gomez makin chubby banget lho.

10 manekin artis gagal  © 2017 brilio.net

10. Kalo Vladimir Putin ya masih mirip lah ini.

10 manekin artis gagal  © 2017 brilio.net