×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Hasil pencarian nama universitas ternama di Indonesia ini kok serem

View Image

0

BRILIO » Duh

10 Hasil pencarian nama universitas ternama di Indonesia ini kok serem

Kira-kira kenapa kok bisa begitu ya?

19 / 06 / 2017

Brilio.net - Pengumuman SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) baru saja dirilis beberapa hari yang lalu. Tentu saja jika lolos menjadi kebanggaan tersendiri karena akan melanjutkan pendidikan di jurusan dan kampus impian.

Nah, untuk masuk ke perguruan tinggi negeri memang harus melewati tahap yang ribet dan sulit. Mulai dari harus ikut bimbingan pelajaran tambahan hingga harus menelan pil pahit ketika tidak lulus.

Namun di balik kesulitan mengikuti seleksi ini, ternyata ada yang menyadari hal ganjil ketika kita mengetik nama universitas di Google. Hasil pencarian dari mahasiswa di universitas ternama ini bisa bikin bergidik sekaligus miris. Nggak percaya? Yuk lihat 10 hasil pencarian nama universitas ternama Indonesia di Google yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (18/6).

1. Universitas Indonesia ini juga ternyata hasil pencariannya serem.

hasil pencarian universitas google  © 2017 berbagai sumber

Loading...

2. Kampus berlokasi di Surabaya ini pun nggak kalah serem ya.

hasil pencarian universitas google  © 2017 berbagai sumber

3. Mahasiswa kampus di Malang ini bahkan ada yang sampai membusuk. Beneran ya?

hasil pencarian universitas google  © 2017 berbagai sumber

4. Kampus besar berlokasi di Malang ini pun nggak kalah bikin bergidik.

hasil pencarian universitas google  © 2017 berbagai sumber

5. Ngeri juga ya, ada yang sampai jual pacar. Benar nggak ya?

hasil pencarian universitas google  © 2017 berbagai sumber

6. Nggak kalah serem mahasiswa kampus pendidikan di Jogja.

hasil pencarian universitas google  © 2017 berbagai sumber

7. Aduh, mahasiswa di kampus besar berlokasi di Medan ini ada yang bunuh diri?

hasil pencarian universitas google  © 2017 berbagai sumber

8. Kampus di Bogor ini macam-macam ya hasil pencariannya.

hasil pencarian universitas google  © 2017 berbagai sumber

9. Kalau hasil pencarian UPN di Jogja ini juga bikin bergidik nih.

hasil pencarian universitas google  © 2017 berbagai sumber

10. Mahasiswa di universitas tertua ini juga ada bikin miris. Bener nggak ya?

hasil pencarian universitas google  © 2017 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    83%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more