Brilio.net - Hampir semua jalan raya dilengkapi dengan marka jalan dan rambu lalu lintas. Marka jalan sendiri merupakan tanda berbentuk garis yang berada di permukaan jalan. Bentuk marka jalan ada yang lurus, membujur, melintang, serong, dan sebagainya. Setiap bentuknya memiliki fungsinya masing-masing.

Namun berbeda dengan desain marka jalan yang satu ini. Bentuknya tidak beraturan dan membuat bingung pengguna jalan. Fungsinya pun jadi tidak maksimal karena bentuknya yang nggak biasa.

Kira-kira ada nggak nih desain marka jalan seperti ini di rumah kamu? Penasaran? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (22/10).

1. Nggak ngerti lagi deh sama marka jalan yang satu ini. Bentuknya terlalu abstrak dan bikin bingung pengendara.

marka jalan nggak biasa © Berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@infotekniksipil

2. Gara-gara jalan aspalnya rusak, marka jalannya dibuat sama melengkungnya kayak kondisi jalan. Hadeh, capek deh!

marka jalan nggak biasa © Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

3. Yang satu ini bukan cuma marka jalannya saja yang nggak beraturan, tapi juga kondisi jalan aspalnya yang nanggung banget.

marka jalan nggak biasa © Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Begini deh jadinya kalo pas lagi bikin garis marka, tiba-tiba nemu garpu di tengah jalan.

marka jalan nggak biasa © Berbagai sumber

foto: Instagram/@uglydesign

5. Yang kamu lihat itu bukan air di tengah jalan. Melainkan marka jalan yang berkelok-kelok.

marka jalan nggak biasa © Berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Bangkai binatangnya bukan dipinggirkan, malah diterobos aja nih.

marka jalan nggak biasa © Berbagai sumber

foto: serupedia.com

7. Dari potret ini terlihat pekerjanya pasti setengah hati pas ngerjainnya.

marka jalan nggak biasa © Berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Mentang-mentang di pinggir jalan ada rumput, terus markanya dibuat nggak lurus gitu. Hadeh...

marka jalan nggak biasa © Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

9. Waduh, itu marka dan jalanannya kok bisa bergelombang kayak gitu ya?

marka jalan nggak biasa © Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

10. Kalau yang satu ini sebetulnya marka jalannya normal. Tapi karena retak, akhirnya jadi abstrak deh.

marka jalan nggak biasa © Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real