6 Manfaat lip serum Salsa, dapat membantu melembapkan bibir

6 Manfaat lip serum Salsa, dapat membantu melembapkan bibir

Brilio.net - Lip serum Salsa memiliki banyak manfaat untuk bibir. Bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang paling menonjol. Selain letaknya berada di wajah, bibir bagian yang paling diperhatikan oleh orang lain selain mata. Tak heran bila banyak orang khususnya wanita selalu mempercantik tampilan wajah mereka dengan polesan lipstik.

Memiliki bibir yang sehat merupakan impian setiap orang, namun ada saja masalah bibir yang dialami. Pasalnya bibir merupakan area tubuh yang memiliki kulit paling tipis. Sehingga bila salah dan kurang perawatan, bibir menjadi kering, pecah-pecah, hingga iritasi.

Tak hanya itu, bibir juga tidak memiliki kelenjar keringat yang bisa melembapkan, sehingga ketika terkena paparan sinar matahari dan suhu udara yang ekstrem, bibir akan menjadi lebih sensitif dan pecah-pecah di bibir tidak bisa terhindari.

Masalah bibir ini tentu sangat mengganggu penampilan. Karena saat mengaplikasikan lipstik ke bibir menjadi tidak menempel sempurna. Selain itu juga bibir akan terasa perih dan tidak nyaman.

Untuk mengatasi masalah tersebut, memilih produk lipstik untuk kulit sensitif. Pilih lipstik dengan kandungan bahan alami dan bahan aktif yang aman untuk kulit bibir agar tidak terjadi iritasi. Selain itu juga gunakan lip balm dan lip serum secara rutin untuk memberi kelembapan lebih pada bibir.

Membahas mengenai lip serum, produk tersebut merupakan skincare yang saat ini banyak diburu oleh kaum hawa. Sama seperti serum wajah, lip serum memiliki peran yang penting untuk memberi nutrisi dan mengatasi masalah di area bibir.

Lip serum biasanya diformulasi dengan konsentrat yang tinggi sehingga mampu meresap hingga ke dalam kulit terdalam. Dalam lip serum tersebut terdapat molekul yang lebih kecil sehingga lebih efektif dalam mengatasi masalah di pada area bibir.

Kebanyakan lip serum diperkaya dengan kandungan vitamin E yang dapat menutrisi kulit, memudarkan garis halus dan kerutan serta mengencangkan bibir. Ada juga kandungan bahan alami, dan asam hialuronat yang dapat meningkatkan kelembapan bibir dan menambah volume area bibir.

Cara menggunakan lip serum sendiri sangat mudah. Cukup oleskan secara tipis produk lip serum ke area bibir yang sudah dibersihkan. Kemudian diamkan selama 5 menit dan lanjutkan dengan penggunaan lip balm. Produk lip serum bisa digunakan setiap hari saat pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES