11 Lip plumper harga di bawah Rp 200 ribu, bibir penuh tanpa filler

11 Lip plumper harga di bawah Rp 200 ribu, bibir penuh tanpa filler

Brilio.net - Selain sulam alis, saat ini melakukan filler bibir sedang menjadi tren bagi mereka yang ingin tampil sempurna. Filler bibir biasanya dilakukan agar tampilan bibir terlihat lebih penuh, padat, berisi dan seksi. Selebriti Hollywood yang terkenal dengan bibir tebal dan seksinya ada Kylie Jenner dan Angelina Jolie. Banyak wanita yang mendambakan bibir milik kedua artis tersebut dengan melakukan filler bibir.

Tapi jangan khawatir, buat kamu yang ingin memiliki bibir tebal dan seksi tapi takut melakukan filler, tak perlu menempuh jalur ekstrem. Kamu dapat memilikinya dengan cara instan dan lebih aman. Lip plumper adalah jawaban untuk plum lips yang tampak sexy dan glossy dengan minim risiko.

Lip plumper adalah kosmetik untuk bibir dengan kandungan bahan yang membuat bibir terlihat plumpy atau bervolume. Bibir yang penuh dan berwarna merah menjadi impian sebagian wanita. Namun, operasi plastik dan filler bibir dianggap memiliki risiko yang tinggi. Karena itu, produk lip plumper hadir untuk memberikan efek yang lebih instan serta minim risiko.

Bentuk lip plumper bermacam-macam, mulai dari lipstik, lip gloss, hingga lip balm. Produk ini bekerja dengan cara meningkatkan aliran darah pada bibir. Selain itu, ada juga beberapa produk yang cara kerjanya adalah dengan memberikan rangsangan pada bibir agar tampak lebih tebal. Bahan yang biasa digunakan dalam lip plumper antara lain kayu manis, menthol, dan capsaicin.

Melihat cara kerja formulanya, tentu lip plumper tidak disarankan untuk digunakan setiap hari. Bibirmu akan sulit beregenerasi jika menggunakan produk ini secara terus-menerus. Akibatnya, bibir bisa menjadi kering. Menggunakannya setiap hari juga membuat efektivitas produk berkurang. Karena itu, gunakanlah pada saat tertentu saja agar bibir tetap terawat dan efeknya tetap bekerja.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari atau ingin mencoba menggunakan lip plumper, tak perlu khawatir. Berikut briliobeauty.net ulas 11 rekomendasi lip plumper dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (2/11).

1. BarryM Thats Swell! Lip Plumper.

Rekomendasi lip plumper Berbagai sumber

foto: barrym.com

BarryM Thats Swell! Lip Plumper merupakan salah satu lip plumper yang dibuat dari bahan-bahan 100% vegan. Formula dalam produk ini merangsang pembentukan kolagen untuk menghasilkan bibir yang tampak penuh, plumpy, dan lembut. Meskipun terlihat sangat glossy, lip plumper ini tidak lengket di bibir. Warna bibir juga akan terlihat lebih natural dengan formula bening tanpa tambahan warna lainnya. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa membeli dengan harga Rp 145.000.

2. Etude House Plumping Pearl Syrup.

Rekomendasi lip plumper Berbagai sumber

foto: etudehouse.com

Etude House Plumping Pearl Syrup cocok kamu pakai sebagai makeup bibir untuk menghadiri pesta. Lip plumper ini menghasilkan kilau yang maksimal untuk tampil memukau di acara-acara spesial. Gliternya akan membuat bibirmu makin menawan. Ada dua pilihan warna yang tersedia yakni starlight dan strawberry. Keduanya menambah volume bibir serta memberikan efek shimmering. Padukan penggunaannya dengan lipstik atau lip cream favorit untuk mendapatkan bibir yang tampak lebih penuh. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 140.000.

3. Revlon Kiss Plumping Lip Creme.

Rekomendasi lip plumper Berbagai sumber

foto: revlon.com

Revlon Kiss Plumping Lip Creme hadir dengan teknologi Volulip yang mengandung ekstrak tumbuhan dan matrikine-mimetic peptide. Formula ini membantu mengisi bibirmu dengan sintesis hyaluronic acid, sehingga bibir tampak lebih penuh secara instan. Selain memberikan efek plump, Volulip juga berperan untuk melembapkan dan melembutkan. Ditambah lagi, Volulip dapat menjadi antiaging dan mencegah bibir kendur. Kamu yang mulai memasuki usia 30-an sangat tepat menggunakan produk ini. Lip plumper ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 85.000.

4. Foccalure Plumpmax.

Rekomendasi lip plumper Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Foccalure Plumpmax hadir dengan pilihan warna hingga 16 shades. Ada shade crystal yang bening, coral yang berwarna light peach, amber dengan warna cokelat nude, dan lain-lain. Lip plumper dari Focallure ini terdiri dari dua finishing. Kamu bisa memilih high shine jika ingin tampilan yang sederhana. Sementara itu, untuk membuat bibir tampak berkilau, pilihlah finishing shimmer. Kamu bisa menyesuaikan jenis finishing dan pilihan warnanya dengan makeup looks yang ingin kamu tampilkan. Produk ini bisa kamu beli dengan harga Rp 160.000.

5. Holika Holika Devil's Lip Plumper.

Rekomendasi lip plumper Berbagai sumber

foto: holikaholika.co.id

Holika Holika Devil's Lip Plumper terdiri dari dua produk yakni Hellgate Matte Primer dan Hellfire Glowy Topper. Keduanya mengandung maxi-volume filling complex untuk membuat bibir plumpy dan seksi. Kamu bisa menggunakan dua produk ini bersamaan sebagai primer sebelum memakai lipstik dan topper sebagai finishing. Devil's Lip Plumper juga mengandung argan oil, almond oil, dan avocado oil untuk menjaga kelembapan bibir. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa mendapatkan produk ini dengan kisaran harga Rp 158.000.

6. Madame Gie LiPlumper.

Rekomendasi lip plumper Berbagai sumber

foto: madamegie.com

Madame Gie LiPlumper diklaim mampu membuat efek plumpy pada bibirmu hanya dalam waktu 2 menit. Dua pilihan warnanya memberi tampilan natural dan glossy. Kamu bisa menggunakannya secara langsung atau sebagai finishing setelah mengaplikasikan lip cream. Untuk pilihan lip plumper yang ramah di kantong, produk ini bisa kamu pertimbangkan. Untuk mendapatkan produk ini kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 20.000.

7. O.TWO.O Clear Crystal Berry Lip Gloss.

Rekomendasi lip plumper Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

O.TWO.O Clear Crystal Berry Lip Gloss diformulasikan dengan tekstur yang lembut dan terasa ringan setelah aplikasikan, sementara aromanya manis dan menyegarkan. Selain itu, Clear Crystal Berry Lip Gloss juga diklaim mampu menyamarkan kerutan pada bibir. Kamu dapat menggunakan produk ini sebagai pelembap atau lapisan finishing agar bibir terlihat plumpy dan juicy. Lip plumper ini dibanderol dengan harga Rp 85.000.

8. L.A. Girl Glossy Plumping Lipgloss.

Rekomendasi lip plumper Berbagai sumber

foto: lagirlusa.com

L.A. Girl Glossy Plumping Lipgloss mengandung plumper formula yang diklaim memberikan sensasi menggelitik sebagai tanda meningkatnya sirkulasi darah di bibir. Hasilnya adalah bibir plumpy idaman. Kandungan aloe vera di dalamnya mampu melembapkan, sementara vitamin E akan merawat bibirmu. Bukan hanya formulanya yang jempolan, produk ini juga makin aman karena bebas paraben. Dengan pilihan warna-warna cantiknya, kamu pun bisa tampil sesuai selera. Inilah produk yang cocok bila kamu menginginkan lip plumper yang all in one. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa membeli dengan harga Rp 155.000.

9. Upmost Lip Maximizer.

Rekomendasi lip plumper Berbagai sumber

foto: upmostbeaute.com

Untuk membuat bibir plumpy sekaligus mengatasi bibir pecah-pecah, kamu bisa mempertimbangkan produk ini. Chapping atau bibir pecah-pecah terjadi karena lapisan permukaan keratin retak akibat paparan sinar matahari. Karena itu, sebaiknya kamu menggunakan lip plumper yang mengandung perpaduan bahan pelembap alami seperti produk ini. Kandungan asam lemak tak jenuh dalam minyak biji bunga matahari dapat meningkatkan elastisitas dan melembapkan. Sementara itu, shea butter di dalamnya juga mampu mengatasi bibir yang pecah-pecah. Sebagai antioksidan, produk ini juga ditambahkan vitamin E untuk melindungi sel kulit dari radikal bebas. Lip plumper ini dijual dengan harga Rp 130.000.

10. Elf Lip Plumping Gloss.

Rekomendasi lip plumper Berbagai sumber

foto: elfcosmetics.com

Elf Lip Plumping Gloss tidak hanya bisa membuat bibir jadi plump, Lip Plumping Gloss ini juga menutrisi dan menghidrasi supaya bibirmu tidak kering. Produk ini punya efek menenangkan saat diaplikasikan, serta memberikan kilau yang cantik. Selain itu, produk ini diperkaya dengan vitamin E dan minyak kelapa untuk melembapkan bibir. Terdapat lima warna lembut yang sangat menawan. Hasilnya tampak natural di bibir, sehingga cocok dipakai sehari-hari. Kamu dapat memakainya langsung atau sebagai lapisan akhir setelah memakai lip cream. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membeli dengan harga Rp 125.000.

11. 3CE Plumping Lips.

Rekomendasi lip plumper Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

3CE Plumping Lips memiliki tekstur layaknya jelly, sehingga mudah menyatu dengan bibir dan hasilnya lebih berkilau dibanding lip gloss biasa. Produk ini juga tahan lama lho, jadi bisa kamu pakai untuk beraktivitas. Lip plumper ini mengandung organic baobob, avocado oil, argan oil, calendula oil, dan coconut oil untuk menutrisi bibir, sekaligus menjaga kelembapannya. Nah, perpaduan dari menthyl lactate dan volufiline akan memaksimalkan efek cahaya serta membuat bibir makin tampak penuh. Lip plumper ini dijual dengan harga Rp 155.000.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES