Brilio.net - Banjir dan badai Matthew telah memporak-porandakan daerah Carolina Utara, Amerika Serikat, sejak sepekan terakhir. Tak hanya memakan korban jiwa, badai Atlantik yang paling kuat sejak 2007 ini rupanya juga menyisakan cerita pilu.

Seorang pengguna Twitter bernama Sarah membagikan foto seekor anak kucing yang berhasil selamat dari terjangan badai. Awalnya Sarah datang ke sebuah rumah sakit hewan untuk mengadopsi seekor kucing.

ekspresi anak kucing ini sungguh mengharukan © 2016 twitter

Nasib ternyata mempertemukan Sarah dengan anak kucing tersebut. Saat pertama bertemu, anak kucing tersebut tampak ketakutan dan kedinginan. Raut wajahnya pun menunjukkan kesedihan.

ekspresi anak kucing ini sungguh mengharukan © 2016 twitter

Loading...

Asisten dokter setempat memakaikan sweater abu-abu yang terbuat dari kaus kaki bekas untuk menjaganya agar tetap hangat.

ekspresi anak kucing ini sungguh mengharukan © 2016 twitter

"I'm at petco and they found a kitten in the storm and put her in a little sweater (Saya berada di petco dan mereka menemukan anak kucing di tengah badai dan memakaikan sweater kecil)," tulis Sarah lewat akun Twitternya sebagaimana dikutip dari Lovemeow, Jumat (14/10).

Tak butuh waktu lama, Sarah dan keluarga pun langsung jatuh cinta dan berniat mengadopsi anak kucing malang tersebut. Foto yang ia bagikan di Twitter sukses mengundang perhatian netizen yang iba. Sebanyak puluhan ribu netizen mere-tweet dan ratusan ribu likes mampir di foto tersebut.