Brilio.net -
Mungkin kamu nggak bakalan menyangka gimana penguin yang imut dan lucu ternyata punya sisi yang membuat kita berpikir dua kali. Penguin ternyata juga punya rasa cemburu dan bukan hanya manusia yang bisa selingkuh.

penguin selingkuh © 2016 brilio.net




Dalam video tersebut menunjukkan pertarung epik antara dua ekor penguin jantan yang saling memperebutkan penguin betina. Pertarungan berdarah itu dimulai ketika salah seekor penguin jantan kembali ke sarangnya setelah mencari makan dan memergoki pasangannya tengah berselingkuh dengan penguin lain di dalam sarang mereka. Alhasil, pertarungan pun tak terelakan.

Penguin  dan selingkuhan saling hajar dengan menggunakan sirip mereka yang ternyata sekuat tongkat baseball dan juga menggunakan mulut mereka yang runcing. Dan setelah keduanya babak belur dan berdarah-darah, kedua penguin berteriak-teriak nyaring.

penguin selingkuh © 2016 brilio.net




Menurut narator National Geographic, hal itu menandakan kedua pejantan tersebut sedang meminta betina untuk memilih. Namun sayang, si betina malah memilih selingkuhannya dan mencampakkan pejantan telah yang membangun sarang bersama selama ini.

Memang tidak dijelaskan di mana lokasi penguin tersebut. Namun bila dilihat dari jenis penguin, kemungkinan video tersebut diambil di Australia di mana habitat penguin tanpa iklim salju bisa hidup.

Seperti apa sih video dokumenter yang viral dan berhasil menumbuhkan simpati luar biasa dari netizen tersebut? National Geographic mengemasnya dengan sangat apik, lengkap dengan background musik dan juga narasi yang menegangkan. Selengkapnya kamu bisa menyaksikannya di bawah ini!