Brilio.net - Beberapa dari kamu mungkin tak begitu menyukai olahraga baseball. Dari mulai alasan jenis olahraga tersebut membosankan hingga karena tidak mengerti aturan permainannya. Maka dari itu, untuk menarik perhatian masyarakat, pengurus cabang olahraga bersiasat dengan mencari maskot tim. Biasanya maskot itu berasal dari hewan-hewan lucu. Seperti anjing kecil bernama Daisy ini.

Awalnya anjing lucu tersebut ditemukan di tempat parkir stadion Baseball Grayson, Savannah, Georgia. Dia tidak memiliki kalung nama, sehingga tim baseball yang berlatih di stadion tak bisa mengembalikan ke pemiliknya.

Kisah itu bermula ketika seorang anggota staf stadion menemukan Daisy sendirian di dekat pintu kantor. Lalu, presiden tim baseball Jared Orton dan istrinya Kelsey yang mendapat laporan memutuskan untuk mengadopsi Daisy. Tak hanya mengadopsi, presiden tim dan istrinya juga membawa Daisy ke dokter hewan, dan menobatkan anjing kecil itu menjadi salah satu pegawai di stadion baseball, seperti yang dilansir brilio.net dari diply.com, Minggu (22/5).

Yuk intip bagaimana imutnya si Daisy ini:

1. Daisy senang sekali bermain bola baseball.

Loading...

Anjing Daisy © 2016 brilio.net

2. Lucu ya..

Anjing Daisy © 2016 brilio.net

3. Daisy juga senang mengamati lapangan baseball bersama bola kesayangannya.

Anjing Daisy © 2016 brilio.net

4. Bersama presiden tim nih.

Anjing Daisy © 2016 brilio.net

5. Gemas!

Anjing Daisy © 2016 brilio.net