Brilio.net - Kalau ditanya siapa sih selebriti paling hits dan jadi trendsetter di Indonesia? Pasti semua akan menunjuk Syahrini, bener nggak? Mulai dari gayanya, rambutnya semua hits abis. Wah pasti perawatannya mahal nih ya di salon.

Nggak mau kalah cetar dengan Syahrini, hewan-hewan berikut ini juga tampil hits. Siapa saja? ada hewan-hewan lucu semacam anjing, kucing bahkan ada unta. Tahu nggak sih kalau mereka didandanin di salon ternyata nggak kalah cetar lho dari Syahrini. Ah masa sih? Nggak percaya? Simak foto-fotonya di bawah ini deh seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari diply, Minggu (22/5):

1. Tuh kucing aja bisa dibikin begitu..

hewan hits syahrini © 2016 brilio.net

2. Atau yang ini, bulunya bisa selembut sutra deh..

Loading...

hewan hits syahrini © 2016 brilio.net

3. Aww lucu banget deh kayak boneka..

hewan hits syahrini © 2016 brilio.net

4. Ugh pengen nguyel-nguyel deh..

hewan hits syahrini © 2016 brilio.net

5. Eh kayak kakek-kakek botak deh..

hewan hits syahrini © 2016 brilio.net

6. Yang mau bergaya reggae juga ada lho..

hewan hits syahrini © 2016 brilio.net

7. Ini anjing atau singa ya?

hewan hits syahrini © 2016 brilio.net

Lucu-lucu banget ya, KLIK NEXT untuk foto hewan lebih cetar lainnya