×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
24 Hewan ini bergaya ala fotografer profesional, bikin gemas ya!

View Image

0

BRILIO » Binatang

24 Hewan ini bergaya ala fotografer profesional, bikin gemas ya!

Gaya mereka sangat lucu.

25 / 03 / 2016

Brilio.net - Binatang peliharaan kerap menunjukkan tingkah lucu. Hal itu membuat membuat kamu terhibur dan senyum-senyum sendiri. Nah, untuk meningkatkan kadar gemas kamu kepada hewan, berikut 24 foto aksi kocak mereka ala fotografer yang dihimpun brilio.net dari akun Facebook Tintu-Mon, Kamis (24/3):

1. Lihatin apa, tuh?

hewan kamera © 2016 brilio.net

foto: facebook.com/mrtintumon

2. Gitu amat, sih?

Loading...

hewan kamera © 2016 brilio.net

foto: facebook.com/mrtintumon

3. Rasa ingin tahunya gede banget, ya

hewan kamera © 2016 brilio.net

foto: facebook.com/mrtintumon

4. Lucu banget nggak sih, lihat keduanya?

hewan kamera © 2016 brilio.net

foto: facebook.com/mrtintumon

5. Apa ya yang bisa difoto?

hewan kamera © 2016 brilio.net

foto: facebook.com/mrtintumon

6. Kudu jeli kalau mau membidik objek

hewan kamera © 2016 brilio.net

foto: facebook.com/mrtintumon

7. Aku mau lihat hasil fotoku yang kamu jepret, Pak

hewan kamera © 2016 brilio.net

foto: facebook.com/mrtintumon

8. Ih, ngapain tupainya itu?

hewan kamera © 2016 brilio.net

foto: facebook.com/mrtintumon

9. Iya... satu... dua... tiga...

hewan kamera © 2016 brilio.net

foto: facebook.com/mrtintumon

10. Berasa kayak kameramen profesional

hewan kamera © 2016 brilio.net

foto: facebook.com/mrtintumon

11. Persiapan memotret yang mau prewedding, ups!

hewan kamera © 2016 brilio.net

foto: facebook.com/mrtintumon

12. Nggak peduli kameranya lebih gede daripada badan, lanjut bang...

hewan kamera © 2016 brilio.net

foto: facebook.com/mrtintumon

KLIK NEXT UNTUK MELIHAT HEWAN YANG GAYANYA LEBIH GOKIL!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    88%

  • Ngakak!

    13%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more