1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Binatang
Kurnia Putri Utomo 13 September 2017 09:07

15 Tingkah lucu kucing Jepang berlagak makan malam, gemesin banget

Penasaran gak lucunya gimana?

Brilio.net - Kucing memang menjadi binatang favorit sebagai peliharaan. Selain lucu, kucing juga gemesin banget. Tingkahnya terkadang bikin kita melongo karena terpana.

Rie Matsui, seorang wanita dari Jepang mengubah kucingnya menjadi semakin lucu. Ia mendandani kucingnya yang berusia tjuh bulan dengan berbagai macam dress di banyak momen.

Penasaran gak lucunya gimana? yuk intip foto-fotonya berikut ini dikutip dari Instagram @rinne172, Rabu (13/9).

1. Mirip tokoh dari Jepang Michizane Sugawara.

 

2. Nah yang ini mirip komedian dari Jepang, Tamori, yang lagi makan.

 

3. Mirip biksu Kobo Dhaisi lagi makan, ada-ada saja nih kucing.

 

4. Cocok banget pakai dress dan bandana, siap makan malam.

 

5. Nah udah ganti dress sama bandana bunga-bunga nih, tetep imut ya..

 

6. Pus sayang lagi makan malam sok serius nih..

 

7. Imut banget makan malam pakai kostum siput!

 

8. Tadaa berubah jadi noona dari Korea nih, makan sama siapa sih?

 

9. Nenek pus mau makan malam pakai apa?

 

10. Indahnya makan malam ala kucing pengantin.

 

11. Makan malam sehat nih, menunya buah-buahan ya pus..

 

12. Oke punya pakai baju bahan jeans, siap makan malam bareng pacar pus.

 

13. Berubah jadi pus Jerman nih, mantap makan steak!

 

14. Lucu banget pakai bandana kelinci!

 

15. Oke sip makan malam sama Doraemon.

 

 

(brl/ton)

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    13%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    63%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

15 Tingkah lucu kucing Jepang berlagak makan malam, gemesin banget.
Penasaran gak lucunya gimana?
https://www.brilio.net/binatang/15-tingkah-lucu-kucing-jepang-berlagak-makan-malam-gemesin-banget-170912c.html
SEND

YOU MAY ALSO LIKE

BRILIO VIDEO

Gempa Dahsyat Runtuhkan Gedung gedung
Tampak orang-orang ketakutan berkumpul di luar gedung. -SUBSCRIBE- http://bit.ly/1S5PBgw -WEBSITE- http://brilio.net -FACEBOOK- http://bit.ly/1Uicrop ...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?