Brilio.net - Kucing memang menjadi salah satu hewan yang paling digemari. Tingkah lakunya yang lucu seringkali menjadi alasan kenapa orang tertarik memelihara kucing. Bahkan tak jarang kucing kerap menjadi objek kreativitas majikannya.

Seperti 15 kucing yang brilio.net lansir dari Iizcat, Selasa (29/3), di bawah ini. Kucing-kucing ini berpose menggemaskan bak model papan atas. Cek deh, dijamin bikin kamu pengen melihara kucing!

1. Mirip kan...

kucing pose model aw © 2016 brilio.net

2. Aku udah seksi belum?

Loading...

kucing pose model aw © 2016 brilio.net

3. Ala atlet sepatu roda.

kucing pose model aw © 2016 brilio.net

4. Lihat nih, aku juga bisa.

kucing pose model aw © 2016 brilio.net

5. Kok serem ya.

kucing pose model aw © 2016 brilio.net

6. Gimana bang, adek udah menggoda belum?

kucing pose model aw © 2016 brilio.net

7. Udah layak jadi model mobil belum bang?

kucing pose model aw © 2016 brilio.net

WAH, LUCU BANGET. KLIK NEXT UNTUK MELIHAT POSE KUCING LAINNYA.-