Brilio.net - Hewan-hewan banyak dipelihara di rumah-rumah. Diperlakukan seperti anak sendiri: dimandikan, diberi amakan rutin, bergumul di sofa hingga tempat tidur. Kerap menjadi teman bermain bagi anak-anak pula. Beberapa tingkahnya kerapkali mengundang tawa. Misalnya saja saat mereka mencoba 'menggunakan' perabotan manusia. Tentu saja mereka tak benar-benar bermaksud menggunakannya untuk kanyamanan layaknya manusia. Foto-foto berikut ini dihimpun dari Sad and Useless.

1. Duh susah baliknya tuh.

Hewan Pakai Perabotan  © 2017 Sad And Useless

2. Mending gitu ya, kalau pantatnya yang didudukin takut terjengkang.

Hewan Pakai Perabotan  © 2017 Sad And Useless

Loading...

3. Yang penting PW aja ya.

Hewan Pakai Perabotan  © 2017 Sad And Useless

4. Akibat nyoba-nyoba sendiri nih.

Hewan Pakai Perabotan  © 2017 Sad And Useless

5. Boleh juga nih.

Hewan Pakai Perabotan  © 2017 Sad And Useless

6. Heheheeu.

Hewan Pakai Perabotan  © 2017 Sad And Useless

7. Asal bisa bikin nyenyak.

Hewan Pakai Perabotan  © 2017 Sad And Useless

8. Kepalanya di meja gitu sih.

Hewan Pakai Perabotan  © 2017 Sad And Useless

9. Bisa aja nih kucing, duduk manis di tangga.

Hewan Pakai Perabotan  © 2017 Sad And Useless

10. Good!

Hewan Pakai Perabotan  © 2017 Sad And Useless

11. Serah aja deh!

Hewan Pakai Perabotan  © 2017 Sad And Useless

12. Ngapain tuh di situ?

Hewan Pakai Perabotan  © 2017 Sad And Useless

13. Ini lagi, keblik.

Hewan Pakai Perabotan  © 2017 Sad And Useless

14. Empuk yha ~

Hewan Pakai Perabotan  © 2017 Sad And Useless