Brilio.net - Alam menyediakan banyak sekali keindahan yang bisa dinikmati manusia. Dari alam pulalah manusia juga bisa mengambil pelajaran hidup yang mungkin berguna buat kehidupan manusia. Beragam jenis burung dengan berbagai warna bulu dan suaranya adalah salah satu contohnya. Tak hanya memberi keindahan, burung juga bisa memberikan contoh kepada manusia tentang kesetiaan kepada pasangannya.

12 Foto sepasang burung yang brilio.net lansir dari Beauty, Minggu (10/7) ini menjadi contoh nyata betapa keren dan kompaknya pasangan burung tersebut.

1. Romantis abis yah?

burung cantik © 2016 brilio.net

2. Mainan kamera..

Loading...

burung cantik © 2016 brilio.net

3. Kok lesu?

burung cantik © 2016 brilio.net

4. Nggak sengaja bikin simbol 'Love'

burung cantik © 2016 brilio.net

5. Matanya keren banget..

burung cantik © 2016 brilio.net

6. Bulunya ngejreng!

burung cantik © 2016 brilio.net

7. Warna putih dipadu biru tua dan hitam, elegan!

burung cantik © 2016 brilio.net

8. Tahu aja kalau Paris tuh Kota Romantis..

burung cantik © 2016 brilio.net

9. Nyamperin doi dulu, Guys!

burung cantik © 2016 brilio.net

10. Kok bisa kompak gini ya?

burung cantik © 2016 brilio.net

11. "Sayang, lihat tuh ada jomblo di sana"

burung cantik © 2016 brilio.net

12. Yang kuat menggendong yang lemah..

burung cantik © 2016 brilio.net