Brilio.net - Saat kamu melihat orang kembar, apa yang ada di benakmu? Walaupun sempat takjub Tuhan menciptakan manusia kembar identik, tapi lama-lama kamu akan terbiasa melihat mereka. Hanya saja, kadang-kadang bisa salah sebut nama juga, sih. Kamu punya pengalaman begini?

Nah, tapi gimana ya reaksi para bayi kalau melihat orang kembar? Berikut ini udah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (14/10), lima bayi yang ekspresinya ngegemesin saat melihat orang kembar.

Orang-orang kembar ini ada yang ayahnya, kakeknya, atau saudaranya. Siap-siap pengen mencium mereka, andai kata mereka deket sama kamu. Lihat, yuk!

1. Ketemu kembaran ayah.

Loading...

Kejadian ini terjadi di New York, Amerika Serikat. Bayi bernama Reed (24 bulan) di atas saat bertemu kembaran ayahnya. Saat itu Reed berusia 16 bulan yang kebingungan membedakan Stephen Ratpojanakul (ayah, sebelah kiri) dengan Michael (pamannya, sebelah kanan).

2. Pusing nih, lihat ada cewek kembar...

Dalam video yang diunggah akun YouTube Rumble Viral pada 10 Desember 2014 lalu tersebut, bayi cowok bernama Landon ini bingung menoleh ke kanan dan kiri melihat dua bayi cewek kembar.

Bayi cewek kembar tersebut ternyata adiknya sendiri. Sampai hari ini, Jumat (14/10), video tersebut sudah ditonton 26 juta kali, dan memang kala itu video ini viral di luar negeri. Kamu gemes juga, kan?

3. Bingung nih, yang mana bapakku?

Tak diketahui siapa nama bayi dan ayah sekaligus pamannya. Namun video yang diunggah akun YouTube nir f pada 13 Februari (2016) ini bikin orang tersenyum sendiri. Lihat aja ekspresi si bayi cewek ketika melihat kembaran sang ayah dan ayahnya sendiri.

4. Ibuku yang mana, nih?

Video berdurasi 1 menit 3 detik di atas adalah unggahan pemilik akun YouTube Ezra drissman pada 28 Maret 2011 lalu. Dalam keterangan video, Ezra menyatakan bahwa istrinya memiliki kembaran.

Nah, anaknya yang masih balita bernama Dalia, bingung membedakan ibunya sendiri (bernama Bracha yang baru saja sampai di rumah dan berpakaian hitam) dengan kembaran si ibu yang menggendongnya. Lucu ya si Dalia?

5. Wah, kakekku ada dua!

reaksi bayi lihat kembar © 2016 brilio.net

foto: gurl.com

Tak diketahui identitas bayi dan dua sosok kembar di atas, namun foto di atas nggak mengurungkan niatmu tersenyum, kan? Reaksi bayi memang ada-ada aja dan siapa yang nggak mengakui mereka lucu?